Connect With Us

Tukang Becak Cabuli Anak Tiri

| Kamis, 2 Juli 2009 | 21:01

TANGERANGNEWS-HM ,59, warga Jalan MH Toha, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang yang berprofesi sebagai seorang tukang ojek terpaksa harus mendekam ditahanan Polres Metro Tangerang karena melakukan pencabulan terhadap anak tirinya sendiri. Peristiwa itu berawal pada tahun 2006 silam. Ketika itu, anak tirinya bernama Bunga,16, yang baru selesai mandi dan hanya mengenakan handuk dipaksa HM untuk masuk ke dalam kamar peraduan dirinya dengan sang istri berinisial FS. HM melakukan itu ketika sang istrinya sedang tidak berada di dalam rumah. “Ketika itu pelaku meminta kepada korban untuk berhubungan badan. Namun korban menolaknya. Karena mendapat penolakan, pelaku hanya menyentuh bagian vital korban,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Buhdi Herdi Susianto, hari ini. Tenyata kejadian itu berulang, ketika istri pelaku tidak ada dikediamannya. “Bunga juga dipaksa melakukan oral,” tambahnya. Karena kesal sering dilecehkan, korban yang berkulit putih itu lalu menceritakan seluruh persitiwa yang dialaminya itu kepada ibunya FS. “Saat ini pelaku terancam telah melanggar undang – undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara,” katanya. (Sly)
BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill