Connect With Us

Wahidin Minta Pemprov Segera Perbaiki Infrastruktur

| Selasa, 8 Mei 2012 | 17:10

Wahidin Halim (tangerangnews / dens)


 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengatakan sejumlah infrastruktur yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, seperti jalan dan tanggul telah mengalami kerusakan. Wahidin meminta agar Pemprov segera melakukan perbaikan.
 
“Pihak Provinsi harus segera mengambil tindakan perbaikan, karena jika dibiarkan terus akan semakin parah dan mengancam keselamatan para pengguna jalan ataupun masyarakat sekitar tanggul, terlebih saat musim penghujan tiba,” katanya.
 
Masalah tersebut, kata Wahidin, harus direspon cepat, apalagi sarana dan prasarana ini menyangkut keselamatan dan kebutuhan hajat hidup orang banyak. “Salah satu penyebab utama terjadinya kecelakaan kendaraan yaitu akibat jalan rusak. Tanggul jebol juga membuat masyarakat sekitarnya terkena dampak banjir,” terangnya.
 
Ia juga berharap agar masyarakat dapat turut berpartisipasi aktif dengan ikut menjaga lingkungan seperti tidak membuang sampah sembarangan ke saluran air. “Sampah-sampah itu dapat menyumbat saluran drainase tersendat, sehingga menyebabkan air meluber ke jalan dan menimbulkan genangan-genangan air yang turut membuat kondisi jalan semakin rusak,” pungkas Wahidin.(RAZ)
 

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill