Connect With Us

Flyover Cibodas Rusak Berat

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 9 Mei 2012 | 17:57

 

TANGERANGNEWS.com – Kerusakan konstruksi jalan di flyover Cibodas sudah tidak bisa ditolelir lagi. Untuk itu, dalam waktu dekat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan mengirimkan surat kepada Kementerian Pekerjaan Umum (PU) selaku penanggungjawab untuk segera memperbaikinya.
 
“Hasil cek terakhir kami hari ini (kemarin) kerusakan pada flyover Cibodas sudah sangat parah. Karena ini wewenang pusat, melalui Wali Kota nanti akan kami kirimkan permintaan perbaikan kepada Menteri PU,” kata Heri C Prunajaya, Kebid Bina Marga pada Dinas PU Kota Tangerang.  
 
Sebelumnya, kata Heri, melalui Dinas PU, pihaknya sudah berkirim surat hingga dua kali, pertama pada Januari, dan kedua pada awal April lalu untuk meminta perbaikan flyover tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada rsspon. “Kali ini wali kota sendiri yang akan menandatangani suratnya,” ucapnya.
 

Terkait kerusakan pada flyover, pihaknya mengakui bahwa, baik kontruksi pada dinding flyover, maupun kontruksi pada tiang penyangganya sudah mengalami keretakan. Padahal, belum lama flayover itu berdiri. “Kalau tidak segera diperbaiki kami khawatir akan berdampak buruk. Sekarang saja sudah banyak complain dari pengguna jalan,” imbuhnya.
 
Heri mengakui, perbaikan infastruktur di Kota Tangerang yang jadi wewenang pusat maupun provinsi sangat lamban. Padahal, tiap kali ada keluhan dari pengguna jalan pada jalan milik pusat maupun provinsi langsung disuratinya.(KUN)

 

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill