Connect With Us

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Diganti

Tim TangerangNews.com | Selasa, 22 Mei 2012 | 16:46

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada dengan Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Denny Irawan. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Kasat Polres Metro Kota Tangerang AKBP Rahmat digantikan oleh AKBP Suharyato yang dulu menjabat sebagai Direskrim Polda Metro Jaya. Sementara Rahmat dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat.

 
Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab)  AKBP Rahmat kepada AKBP Suharyanto di Aula Mapolres, Selasa (22/5).
 
Kapolres mengatakan, mutasi jabatan tersebut merupakan hal yang biasa untuk penyegaran di instansi kepolisian. "Hal ini juga sebagai promosi kenaikan jabatan AKBP Rahmat," katanya.
 
Kapolres juga berterima kasih kepada AKBP Rahmat karena telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memimpin Sat Reskrim dan pengungkapan kasus. Ia juga berharap kepada Kasar Reskrim baru agar bisa bertugas lebih baik.
 
"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi AKBP Rahmat terhadap Polres Metro Kota Tangerang. Saya juga percaya kalau Kasat yang baru sudah mumpuni untuk menjalankan tugasnya," ungkap Kapolres.
 
Terkait kasus yang belum terselesaikan, menurut Kapolres, akan dilanjutkan oleh Kasat Reskrim yang baru untuk mengungkapnya. "Bukan berarti orangnya pindah, kasus tidak dilanjutkan. Justru diupayakan kasus-kasus tersebut dapat segera terungkap," pungkasnya.(RAZ)

 

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill