Connect With Us

Ruang Arsip Kantor Jamsostek Ludes Terbakar

| Senin, 9 Juli 2012 | 11:37

kantor jamsostek terbakar ( / )

TANGERANG-Kantor Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) Cabang Tangerang I di Jalan Perintis Kemerdekaan II, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (7/7) malam, terbakar. Peristiwa kebakaran yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik ini tidak memakan korban jiwa.
 
Menurut Sekertaris Kantor Jamsostek Cabang Tangerang I Yuliana, kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Api berasal dari konsleting listrik di ruang arsip yang terletak di lantai 1 kantor. "Kebakaran itu terjadi di ruang arsip yang berisi dokumen-dokumen jaminan hari tua, jaminan kecelakaan kerja, jaminan pemeliharaan kesehatan dan jaminan kematian," katanya.
 
Akibat kebakaran tersebut, seluruh ruangan arsip berisi kertas-kertas dokumen serta bagian costumer service dan keuangan ludes terbakar. Sementara di lantai dua hanya sebagian ruangan yang terbakar. Api baru berhasil dipadamkan Senin (8/7), sekitar pukul 01.00 WIB.
 
Yuliana menambahkan, meski kantor terbakar dan tidak bisa digunakan, namun pelayanan klaim jaminan masih tetap berjalan. "Seluruh karyawan masih tetap bekerja, jadi pelayanan klaim tetap jalan, namun dialihkan di beberapa kantor cabang Jamsostek di Tangerang," ungkapnya.
 
Yuliana juga menghimbau kepada peserta Jamsostek yang ingin mengklaim berbagai jaminan, diharapkan mendatangi kantor cabang Jamsostek yang terdekat dengan domisilinya.
 
Diantaranya Kantor Cabang Tangerang II di Jalan Gatot Subroto Ruko Cimone Jaya no 101 A/B, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Kantor Cabang Tangerang III di Jalan Rinjani III/5, Ruko BSD Sektor IV Blok AF-38, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel dan Kantor Cabang Tangerang IV, Jalan Boulevard Raya Blok K1/28 AR, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.(RAZ)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill