Connect With Us

Sindikat Begal Mobil di Tangerang Dibekuk

| Kamis, 30 Agustus 2012 | 22:05

| Dibaca : 6938

ilustrasi (tangerangnews / dira)

 

Reporter : Kun Athira  
 
TANGERANG-Kawanan sidikat kriminal begal mobil berhasil dibekuk jajaran Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Metro Tangerang, Kamis (30/8). Pelaku berhasil dibekuk aparat, setelah sebelumnya beraksi di puluhan tempat berbeda.
 
Aksi kriminalitas ini pun akhirnya terhenti setelah jajaran aparat membekuk pelaku masing-masing, MUS (38) dan AM (36) di Jalan Beringin, Perum 1 Karawaci. Dalam pengembagan selanjutnya polisi menggiring tersangka ke lokasi-lokasi biasa mereka beraksi, mulai dari kawasan Jatiuwung, Cipondoh dan Kecamatan Tangerang.
 
Informasi yang dihimpun, sebelum ditangkap, pelaku tengah berupaya memperdaya pengendara Avanza  berwarna hitam. Beruntung, saat bersamaan, petugas polisi yang tengah berpatroli di kawasan tersebut menyaksikan rencana jahat pelaku. Kejar-kejaran pun sempat terjadi, sampai akhirnya pelaku berhasil dibekuk.
 
Sumber di kepolisian yang tengah bertugas mengatakan, aktor-aktor kejahatan seperti ini bermoduskan sederhana. Sebelum melancarkan aksinya, pelaku yang selalu menggunakan kendaraan roda dua menyelaraskan laju motornya dengan mobil yang dikendarai korban.
 
Kemudian, pelaku berteriak ke arah pengendara, yang biasanya tengah mengemudi sendirian, bahwa ban mobilnya mengeluarkan percikan api. Sehingga, korban yang panik mengentikan kendaraannya. “Saat itulah pelaku menggasak barang-barang berharga yang ada di dalam mobil, dan langsung meninggalkan korban,” jelasnya.

 

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

TANGSEL
Viral Aksi Bak Jawara Minta Jatah THR,  Satu Pria Ciputat Tangsel Ditangkap

Viral Aksi Bak Jawara Minta Jatah THR,  Satu Pria Ciputat Tangsel Ditangkap

Rabu, 12 Mei 2021 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi pemaksaan minta THR bak jawara yang terekam video di Kawasan Pasar Ciputat, Tangerang Selatan membuat polisi bereaksi cepat

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab