Connect With Us

Sindikat Begal Mobil di Tangerang Dibekuk

| Kamis, 30 Agustus 2012 | 22:05

ilustrasi (tangerangnews / dira)

 

Reporter : Kun Athira  
 
TANGERANG-Kawanan sidikat kriminal begal mobil berhasil dibekuk jajaran Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Metro Tangerang, Kamis (30/8). Pelaku berhasil dibekuk aparat, setelah sebelumnya beraksi di puluhan tempat berbeda.
 
Aksi kriminalitas ini pun akhirnya terhenti setelah jajaran aparat membekuk pelaku masing-masing, MUS (38) dan AM (36) di Jalan Beringin, Perum 1 Karawaci. Dalam pengembagan selanjutnya polisi menggiring tersangka ke lokasi-lokasi biasa mereka beraksi, mulai dari kawasan Jatiuwung, Cipondoh dan Kecamatan Tangerang.
 
Informasi yang dihimpun, sebelum ditangkap, pelaku tengah berupaya memperdaya pengendara Avanza  berwarna hitam. Beruntung, saat bersamaan, petugas polisi yang tengah berpatroli di kawasan tersebut menyaksikan rencana jahat pelaku. Kejar-kejaran pun sempat terjadi, sampai akhirnya pelaku berhasil dibekuk.
 
Sumber di kepolisian yang tengah bertugas mengatakan, aktor-aktor kejahatan seperti ini bermoduskan sederhana. Sebelum melancarkan aksinya, pelaku yang selalu menggunakan kendaraan roda dua menyelaraskan laju motornya dengan mobil yang dikendarai korban.
 
Kemudian, pelaku berteriak ke arah pengendara, yang biasanya tengah mengemudi sendirian, bahwa ban mobilnya mengeluarkan percikan api. Sehingga, korban yang panik mengentikan kendaraannya. “Saat itulah pelaku menggasak barang-barang berharga yang ada di dalam mobil, dan langsung meninggalkan korban,” jelasnya.

 

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill