Connect With Us

Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas dalam Kantong Kresek

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 September 2012 | 15:43

Penemuan mayat bayi. (tangerangnews / rangga)



TANGERANGNEWS.com
-Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan tewas dalam kantong kresek di Jalan Kavling Pemda V, RT 03/05, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (19/9). Bayi tersebut diduga hasil hubungan gelap yang dibuang oleh orang tuanya.

Menurut keterangan Pinah, 50, bayi pertama kali ditemukan oleh pelajar SMP PGRI Vatra ketika pulang dari sekolah sekitar pukul 13.00 WIB.

Kantong kresek warna hitam itu terbuka dan terlihat sebagian tubuh bayi. "Awalnya dikira boneka karena warnanya putih sekali. Saat keresek dibuka ternyata isinya bayi laki-laki," ungkapnya.

Pinah mengungkapkan, saat ditemukan mayat bayi laki-laki seberat 3 Kg itu menggunakan pampers. Selain itu, masih ada ari-ari disamping jasadnya. "Sepertinya bayi ini sudah meninggal saat dibuang. Usianya diperkirakan baru satu minggu," tukasnya.

Ditambahkan Pinah, warga tidak ada yang mengetahui pelaku yang membuang bayi tersebut. Mereka juga tidak mencurigai seseorang. "Di komplek ini suasananya sepi, jadi tidak ada yang tau bagaimana bayi itu dibuang," ujarnya.

Penemuan itu pun kemudian dilaporkan ke petugas keamanan setempat, lalu dilanjutkan ke Polsek Karawaci. Hal itu pun membuat warga sekitar geger. Mereka berkumpul untuk melihat penemuan bayi tersebut. (RAZ)
TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill