Connect With Us

Gerindra Tangerang Belum Tentukan Calon Walikota

| Rabu, 12 September 2012 | 17:02

Pengurus Partai Gerinta Kota Tangerang. (tangerangnews / rangga)

Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangerang menegaskan belum menentukan calon Walikota yang akan diusung dalam Pemilukada 2013 mendatang.
 
Ketua Bappilu DPC Gerindra Kota Tangerang Apanudin menyatakan hal itu hasil dari rapat konsolidasi partai yang dihadiri 13 PAC se-Kota Tangerang yang digelar di RM Bambu Oju, Senin (10/9) lalu.
 
Apanudin yang akrab disapa Jalu, mengatakan dalam Pemliukada 2013 mendatang partainya belum menentukan siapa yang akan diusung.
 
Dia pun menjelaskan adapun mengenai foto dewan pembina partainya Prabowo Subianto yang terpampang di sejumlah baliho salah satu calon bukan berarti partai Gerindra mengusung calon tersebut. ”Jadi jangan salah persepsi,” katanya.
 
Lebih lanjut dituturkannya DPC Partai Gerindra Kota Tangerang telah menyiapkan tim penjaringan yang dalam waktu dekat akan melakukan penjaringan untuk calon walikota mendatang baik dari internal maupun eksternal.
 
“Diutamakan dari kader partai.  Kita mengharapkan calon walikota yang memiliki visi pembangunan kota yang jelas dan mengarah kepada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang,” tambahnya.

TANGSEL
Rencana Pembangunan Fasilitas Pengelolaan Sampah di Pondok Aren Tangsel Ditolak Warga

Rencana Pembangunan Fasilitas Pengelolaan Sampah di Pondok Aren Tangsel Ditolak Warga

Jumat, 20 September 2024 | 23:44

Pembangunan fasilitas pengelolahan sampah atau Material Recovery Facility (MRF) di Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangserang Selatan (Tangsel) mendapat penolakan keras dari warga setempat.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

BANDARA
Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Fasilitas Integrasi Moda Ramah Disabilitas

Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Fasilitas Integrasi Moda Ramah Disabilitas

Jumat, 20 September 2024 | 18:02

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) meraih penghargaan prestisius sebagai "Fasilitas Integrasi Moda Teramah Disabilitas", dalam ajang DTKJ Award 2024 yang diselenggarakan oleh Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill