Connect With Us

Pokja Wartawan Harian Tangerang Salurkan 2 Kambing & 1 Sapi

| Sabtu, 27 Oktober 2012 | 14:26

Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Dodi Wahyudi saat menyerahkan kambing kepada perwakilan anak Langit. (tanegrangnews / dira)


TANGERANG-Kelompok Kerja (Pokja)  Wartawan Harian Tangerang yang merupakan organisasi pers harian tertua di Tangerang Raya Sabtu (27/10) menyalurkan dua ekor kambing dan satu sapi.
Adapun pembagian daging dilakukan pada sore sekitar pukul 14.00 WIB di Sekretariat Pokja Wartawan Harian Tangerang yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan No.38 A, Babakan, Kota Tangerang.
 
Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Denny Irawan dari Koran Seputar Indonesia didampingi Ketua Panitia Ramadhan Mus Mulyadi yang juga wartawan Radio Elshinta menyatakan, Pokja dalam pelaksanaan Idul Adha tahun 2012 ini kembali menerima penyaluran hewan kurban.  “Alhamdullilah, tahun ini kami kembali membuka penyaluran hewan kurban. Kami membuka untuk masyarakat dermawan yang kesulitan untuk menyalurkan hewan kurban,” ujar Denny.

Dalam kesempatan itu diketahui adapun jumlah hewan kurban yang disalurkan oleh panitia kurban tahun 2012 ini, Mus Mulyadi menyatakan, ada dua kambing dan satu sapi yang didapat untuk disalurkan kepada mereka yang tidak mampu.

“Adapun dua kambing dan satu sapi itu adalah masing-masing berasal dari BSD City , Tangerang City dan satu sapi dari Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ahmad Mardju Kodri,” terangnya. Mus juga menyatakan, kedua ekor kambing tersebut di salurkan kepada yang berhak dan menerimanya, termasuk daging sapi yang telah dipotong di Pokja. Acara kemudian ditutup dengan makan bersama bersama seluruh anggota wartawan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill