Connect With Us

Ratusan Warga Jebol Tembok Pergudangan di Neglasari

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 27 Oktober 2012 | 17:02

Tembok dijebol masyarakat di Neglasari. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga di  Sukatani, Karang Sari, Neglasari, Kota Tangerang menjebol dan menghancurkan tembok pembatas proyek pembangunan pergudangan lantaran kesal tempat tinggal mereka menjadi tergenang banjir. 
 
Bahkan petugas kepolisian yang berada di lokasi, tak bisa berbuat apa-apa. Tampak di lokasi, warga yang dengan menggunakan alat seadanya, ratusan Sukatani, Neglasari, Kota Tangerang menjebol dan menghancurkan tembok proyek pembangunan pergudangan yang dikerjakan olwh PT Vivo.
Warga sudah kesal dengan jani yang diucapkan oleh pihak pengambang sejak awal bahwa akan dibuatkan saluran air. Namun, hingga Sabtu (27/10) janji itu hanya menjadi isapan jempol belaka.

“Padahal kami selama ini tidak pernah terkena banjir, gara-gara ada proyek ini, air menjadi masuk ke rumah dan banjir. Kami sudah bertahun-tahun tidak pernah kena banjir. Apalagi sampai selutut orang dewasa seperti ini,” ujar Jaya warga setempat.

Banjir sendiri diduga karena posisi gudang yang lebih tinggal dibandingkan dengan pemukiman warga. Terlebih tak ada saluran air yang tidak dibangun oleh gudang tersebut. “Kalau belum membangun saluran air, kami akan hancurkan terus bangunan ini,” ujarnya.
 
Sementara itu, Asmudi Ketua RW setempat mengatakan, warga berharap agar proyek tersebut memikirkan dampak dari pembangunan gudang. “Kalau hujan pemukiman warga menjadi banjir,” katanya.
 
Sementara petugas Polsek Neglasari tak bisa berbuat apa-apa hanya mengamankan bekas dijebolnya tembok bangunan gudang tersebut. (RAZ)
NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill