Connect With Us

Empat Pelaku Curanmor Dibekuk

| Selasa, 28 Juli 2009 | 15:36

TANGERANGNEWS-Empat orang tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dibekuk aparat kepolisian. Tiga di antaranya ditangkap Polsek Neglasari Kota Tangerang. Sementara Polda Metro Jaya menangkap satu pelaku yang merupakan satu komplotan saat hendak menjual motor hasil curiannya. Kini para pelaku mendekam di ruang tahanan Polsek Neglasari. Mereka yaitu Syahroni alias Bonek, 23, Riyan alias Budi, 27, Kristian alias Ricky,17, dan Sanim alias Gele, 27, seluruhnya adalah teman satu kontrakan di wilayah Pasar Anyar, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Kanit Reskrim Polsek Neglasari Bambang Legowo mengatakan, kelompok ini melakukan aksinya dengan mencongkel pintu rumah kosong. “Sebelumnya mereka mengawasi lokasi sasarannya, setelah itu mereka beraksi dengan menggunakan linggis untuk mencongkel pintu dan leter T sebagai pengganti kunci kontak motor,” jelasnya. Kasus ini terungkap saat korban melaporkan sepeda motor Yamaha Mio Soul Bernopol B 6494 CLR miliknya raib setelah dia meninggalkan rumahnya di Desa Sela Pajang, Rt 03/03, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Dalam penyelidikan tersebut, anggota mendapat informasi kalau sepeda motor itu berada di wilayah Tambora, Jakarta Barat. Mendengar informasi tersebut, penyelidikan pun semakin diintensifkan, bahkan saat itu juga anggota yang bekerja sama dengan Polda Metro Jaya langsung membekuk Syahroni yang akan melakukan transaksi penjualan sepeda motor. “Setelah dilakukan pengembangan, selanjutnya polisi membekuk tiga tersangka lainnya. Rencananya motor yang dicuri akan dijual seharga Rp 1,3 juta,” tutur Bambang. Menurut Bambang, para pelaku diancam pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pidana penjara selama 5 tahun.(Rangga)
BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill