Connect With Us

Istri Tua Bakar Istri Muda di Cipondoh

| Rabu, 29 Juli 2009 | 15:13

TANGERANGNEWS-Jenny,35, warga Pasar Bengkok, RT01/01 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Cipondoh,Kota Tangerang nekat membakar Euis,25,istri kedua dari Syahroni yang juga suami Jenny. Menurut Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Hamidin peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pagi ini. Berawal ketika korban menitipkan anaknya bernama Kholil yang berusia satu bulan. Lalu sekembali ke rumah Jenny, Kholil ketika akan diambil oleh Euis tidak diperkenankan Jenny."Dia cekcok sama istri muda suaminya. Tapi tidak tahu saya apa penyebab Kholil tidak dierikan ke Euis," katanya. Setelah itu, muncul Syahroni suami mereka yang berprofesi sebagai pedagang sate keliling. Karena kesal dengan nada suaminya yang seakan membela istri mudanya. Jenny mempertanyakan kepada Syahroni mau pilih siapa antara Euis dan dirinya. "Dijawab suaminya, dia pilih kedunya. Komentar itu menyulut kemarahan Jenny yang akhirnya menyiramkan bensin ke Euis dan membakarnya," ujar Kapolres. Kemudian Euis langsung dibawa ke RS Usada Insani. Karena luka bakarnya mencapai 90%, RS Usada Insani merujuknya ke RSCM di Jakarta."Korban saat ini dirawat di RSCM dan Jenny yang memiliki dua anak kini terancam melanggar pasal 351 tentang penganiayaan yang dapat menyebabkan kematian," tegasnya. (Derby Amanda Luthfiny)
WISATA
Festival Al-A'zhom Dimulai Akhir Pekan Ini, Ada 79 Tenant Kuliner 

Festival Al-A'zhom Dimulai Akhir Pekan Ini, Ada 79 Tenant Kuliner 

Jumat, 5 Juli 2024 | 12:06

Gelaran wisata religi tahunan, Festival Al-A’zhom 2024 di akan mulai digelar pekan ini, Sabtu, 6 Juli 2024 hingga dua pekan ke depan, tepatnya 17 Juli 2024.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

NASIONAL
Waduh, Orang Indonesia Sering Konsumsi Plastik dari 5 Sumber Ini

Waduh, Orang Indonesia Sering Konsumsi Plastik dari 5 Sumber Ini

Jumat, 5 Juli 2024 | 22:37

Plastik telah menjadi bagian integral dari kehidupan modern. Namun, tanpa disadari, plastik juga masuk ke dalam tubuh setiap hari dari berbagai sumber yang kerap ditemui

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill