Connect With Us

Lurah Sewakan Fasilitas Masjid

| Kamis, 30 Juli 2009 | 15:59

TANGERANGNEWS-Anggota DPRD Kota Tangerang, mengecam tindakan mantan Lurah Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Khalimi yang menyewakan menara masjid Nurul Amin sebesar Rp 350 juta kepada pihak ketiga untuk didirikan tower salah satu pemancar telekomunikasi. Pasalnya, penyewaan fasilitas masjid Nurul Amin yang berdiri di samping kantor kelurahan Cibodas itu tidak masuk ke dalam rekening dewan kesejahteraan Masjid (DKM), melainkan masuk ke rekening pribadi mantan lurah tersebut."Ini yang tidak bisa di benarkan, seharusnya bila penyewaan menara itu untuk kepentingan masjid, rekeningnya masuk ke DKM bukan kepada lurah," kata Hasanudin BJ, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), terkait penyewaan fasilitas tempat ibadah itu, siang ini. Lebih jauh Hasanudin BJ mengatakan, meskipun sewa menyewa fasilitas ibadah itu kepada pihak ketiga tidak diatur dengan ketentuan, tapi seharusnya melalui persetujuan masyarakat di sekitar lingkungan itu, khususnya pengurus DKM, mengingat tempat ibadah yang berdiri di lahan fasilitas umum tersebut milik khalayak ramai. Sementara itu, Lurah Cibodas di Kecamatan Cibodas, Jaja Subarja ketika dikonfirmasi masalah tersebut mengaku tidak tahu soal penyewaan menara tersebut. Pasalnya, ketika ia menjabat sebagai lurah Cibodas beberapa bulan lalu, Tower itu sudah ada. "Yang tahu masalah ini adalah pak lurah yang lama,” katanya. (dens)
BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill