Connect With Us

Ketua PN Tangerang yang Baru Asmun

| Kamis, 30 Juli 2009 | 19:08

TANGERANGNEWS- Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Heri Swantoro kini diganti dengan Asmun. Pengambilan sumpah pejabat baru di Tangerang itu kemarin diambil sumpahnya di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pemkot Tangerang oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tangerang Soemarno. Pada acara tersebut Soemarno mengatakan, agar ketua pengadilan negeri yang baru dilantik tersebut lebih mencermati dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh perkara-perkara yang ada.”Tidak lupa saya juga menyampaikan terimakasih kepada ketua pengadilan negeri yang lama atas pengabdian dan penegakan hukum di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banten dengan baik, sehingga Citra Peradilan di provinsi Banten pada khususnya lebih meningkat lagi, dan selamat jalan semoga lebih sukses lagi di tempat yang baru,” ujarnya. Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Wahidin Halim, Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Suyono, Wakil Bupati Tangerang Rano Karno, Kapolres Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kombespol Guntur Setyanto, Kapolres Metro Tangerang Kombespol Hamidin. (Dedi)
AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

KOTA TANGERANG
Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Kamis, 19 September 2024 | 19:30

Bus Tayo Kota Tangerang merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan oleh warga Kota Tangerang lantaran aksesnya mudah dan harganya sangat murah.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill