Connect With Us

Hermansyah Ngaku Lihat Istrinya Selingkuh Dua Kali

| Kamis, 3 Januari 2013 | 15:10

Lokasi tempat Nurhasanah ditusuk suaminya sendiri. (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG-Tewasnya Nurhasanah,38,  tidak membuat suaminya Hermansyah,31, menyesal. Warga Kampung Negara Nambung RT 01/04 Kelurahan Negara Nambung , Lampung Timur itu mengaku sudah dua kali melihat istrinya selingkuh.
 
“Sudah dua kali saya melihat istri saya selingkuh,” ujar Hermansyah, Kamis (3/1/2013) saat di Polsek Karawaci.  Perselingkuhan yang pertama kali disaksikannya telah selesai dimusyarawarahkan dengan istrinya. Namun, aksi selingkuh yang kedua membuatnya berang.
“Dia turun dari mobil sambil bergandengan dengan lelaki lain. Saya sempat labrak, tetapi malah dia marah,” ujar Hermansyah yang berprofesi sebagai sopir tersebut.
 
Atas peristiwa yang kedua tersebut, Hermansyah berniat memboyong istrinya ke Lampung, untuk sebelumnya ngobrol dahulu dengan istrinya itu.”Tetapi dia menolak, kami pun bertengkar hingga saya mengeluarkan pisau yang saya sudah siapkan,” ujarnya.
 
Nurhasanah bukan tanpa usaha, warga Kampung Gebang RT 01/03 Keluarahan  Uwung Jaya,  Jati Uwung , Kota Tangerang itu  sempat berteriak minta tolong.
 
Pengawas yang mendengar teriakan itu langsung menuju ke kamar tempat mereka menginap. “Mereka mendobrak pintu kamar saya, dan para pengawas itu mengamankan saya” ujar Hermansyah.(RAZ)
 
MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill