Connect With Us

Giliran Kecamatan Cibodas Dikucurkan Rp19 Miliar

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 Februari 2013 | 17:20

| Dibaca : 781

Ilustrasi. (tangerangnews / tangerangnews)

 
TANGERANG-Anggaran proyek pembangunan di Kecamatan Cibodas pada 2013  ini dialokasikan sebesar Rp19 miliar.Anggaran itu  akan difokuskan pada kegiatan pembangunan jalan, posyandu, ataupun peningkatan dan pemeliharaan jalan, lingkungan dan saluran drainase.
 
“Pemkot menganggarkan Rp19 miliar dari APBD 2013. diharapkan agar masyarakat juga dapat berperan dan berpartisipasi dalam pembangunan tersebut,” ujar Asisten daerah bidang Ekonomi Pembangungan dan Kesejahteraan Masyarakat (Ekbangkesmas) Roostiwie, dalam kegiatan Safari Pembangunan yang digelar di Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Sabtu (09/02).
 
Sementara Wakil Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah mengatakan, setiap pembangunan yang dilaksanakan Pemkot Tangerang tak lepas dari peran serta seluruh masyarakat yang partisipasi dalam membayar pajak.
 
“Pajak yang telah dibayarkan tersebut diwujudkan melalui berbagai hasil pembangunan yang kini dapat dirasakan manfaat serta kegunaannya bagi masyarakat,” katanya.
 

 
Oleh karena itu, kata Arief, kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak harus selalu dibangun dengan selalu membayar pajak tepat pada waktunya.
“Jangan takut, hasil pembayaran pajak kita gunakan kembali untuk pembangunan di Kota Tangerang,” paparnya.
 
Arief menambahkan, berbagai fasilitas yang sudah dibangun, dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk berbagai kegiatan positif masyarakat, seperti posyandu yang selain untuk pelayanan kesehatan juga bisa digunakan untuk kegiatan PAUD. “Silakan gunakan  dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.(RAZ)
 
 
OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

KAB. TANGERANG
Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kondisi lalu lintas di Pertigaan Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, siang ini tampak ramai lancar dari berbagai arah.

KOTA TANGERANG
Selesai Jadi Wali Kota Arief Mau Jadi Chef, Netizen: Siap Buka Resto

Selesai Jadi Wali Kota Arief Mau Jadi Chef, Netizen: Siap Buka Resto

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berniat menjadi chef atau juru masak setelah masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Kota Tangerang habis pada 2023.

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill