Connect With Us

Kecamatan Benda Tertinggal, DPRD Minta Pemkot Tangerang Memperhatikan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 31 Maret 2013 | 17:04

| Dibaca : 1129

Bandara Internasional Soekarno-Hatta, terminal 3 (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-DPRD Kota Tangerang menghimbau Pemkot Tangerang mulai memperhatikan peningkatan pertumbuhan ekonomi di kawasan Benda sebagai daerah pendukung Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pasalnya, wilayah tersebut masih banyak yang tertinggal dibanding daerah lain, padahal nantinya setelah Pintu M1 ditutup, Kecamatan Benda akan menjadi lintasan utama dari Tangerang ke Bandara.

"Sudah saatnya alokasi pembangunan banyak diarahkan untuk pengembangan di kawasan Benda. Seperti misalnya memperbanyak pelatihan-pelatihan sumber daya manusia melalui balai latihan kerja (BLK) Disnaker, memperbanyak pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) dan lain-lain," kata Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang Supardi, Minggu (31/3).

 
Kemudian bagi aparatur kesehatan diminta agar terus melakukan sosialisasi dan pendekatan supaya masyarakat sadar dan mau untuk berprilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), seperti tidak membuang sampah ke kali atau sungai.

“Warga juga saya himbau sebaiknya mulailah bekerja bakti lingkungan minimal dua kali sebulan, agar lingkungan pun jadi sehat,” katanya.

Menurut Supardi, jika masyarakat sudah mulai sadar kebersihan diri dan lingkungannya serta pemerintah pun mendukung dengan berbagai fasilitas baik infrastruktur dan sumber daya, maka wilayah Kecamatan Benda dapat lebih maju dari sekarang.(RAZ)
 
HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

KAB. TANGERANG
Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kondisi lalu lintas di Pertigaan Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, siang ini tampak ramai lancar dari berbagai arah.

SPORT
Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Laga Real Madrid vs Eintracht Frankfurt digelar di Helsingin Olympiastadion, Helsinki, pada Kamis, 11 Agustus 2022, dini hari.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill