Connect With Us

Menuduh Selingkuh, Empat Pemeras Ditangkap

| Rabu, 17 April 2013 | 16:48

Ilustrasi. (tangerangnews / ist)

TANGERANG-Empat orang pelaku penganiayaan dan pemerasan dengan modus menuduh korbannya telah berselingkuh dengan salah satu istri tersangka di Kota Tangerang, ditangkap petugas Polsek Karawaci , Kota Tangerang, Banten. Selain empat orang tersebut, polisi juga menyita satu mobil milik tersangka dan motor korban.

Empat bersaudara tersangka kasus penganiayaan dan pemerasan terhadap seorang warga Karawaci itu tertunduk malu saat diamankan petugas kepolisian.
Bahkan, salah satu tersangka yang berprofesi sebagai sopir di salah satu perguruan tinggi di Kota Tangerang

Keempat tersangka itu adalah Poryanto, Dodi Erwansyah, Sawadi serta Dalius Porwanto. Dalam aksinya, keempatnya pelaku nekat melakukan penganiayaan kepada Irawan Sugiyanto korbannya yang dituduh selingkuh dengan istri Sawadi. “Tak hanya melakukan penganiayaan keempat  pelaku juga memeras korban, dengan meminta uang Rp80 juta serta merampok sepeda motor serta telpon genggam milik korban,” terangnya, Kapolsek Karawaci Kompol Priyo Teguh Utomo, Rabu (17/04).  
Setelah berhasil merapok, para pelaku yang membawa paksa Irawan dengan berkeliling Kota Tangerang menelantarkan korbannya dan membuangnya di tengah jalan di sekitar  Jatiuwung.
“Pelaku ini dalam aksinya memancing korban-nya untuk melakukan komunikasi melalui pesan singkat dengan istri salah satu tersangka. Setelah cukup dekat, pelaku lalu mengajak korban untuk bertemu. Disitulah pelaku menuduh korban telah berselingkuh lalu menganiaya, memeras dan merampok korban,” ujar.
Salah seorang pelaku bernama Poryanto mengatakan, dirinya baru pertama kali melakukan aksi tersebut. Jika sampai berhasil, dirinya mengaku akan menggunakan uang tersebut untuk menafkahi keluarga. “Saya kan tidak kerja,” kilahnya. (DRA)
 
KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill