Connect With Us

Tutup Pinangsia, Pemkot Beri Izin Karaoke Venus di Tangcity

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Mei 2013 | 17:23

| Dibaca : 4554

Ilustrasi Tempat Karaoke. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pasca bentrok antar dua kelompok yang berebut lahan keamanan di Karaoke Venus, ruko Tangerang City (Trangcity) Mall, Senin (27/5) kemarin, Komisi I DPRD Kota Tangerang akan memanggil Badan Pelayanan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (BPPMPT) untuk mempertanyakan izin karaoke tersebut.

Pemkot Tangerang memang aneh dalam memberikan izin, sebelumnya Wahidin Halim justru telah mencabut izin lokalisasi karaoke di Ruko Pinangsia yang jauh dari pemukiman warga. Namun, Pemkot Tangerang saat ini malah mengizinkan lokasi karaoke di Tangerang City yang  berada ditengah pusat kota yang bermotto akhlakul karimah tersebut.
 
“Kita akan menanyakan izin Kraraoke Venus, dalam perizinan tempat hiburan kan ada aspek keamanan, apakah itu sudah sesuai aturan,” ujar Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang Gatot Purwanto, Selasa (28/5).

Menurut Gatot, bentrok yang terjadi di Karaoke Venus bukan akibat lemahnya keamanan pihak kepolisian, hanya saja kurang difokuskan ke tempat yang berpotensi terjadi konflik.

“Tempat hiburan punya potensi gangguan keamanan, seharusnya difokuskan kesana,” katanya.
 Ditanya apakah dirinya mendorong kepolisian untuk menertibkan preman, Gatot menilai definisi preman sendiri tidak jelas. Dia hanya mendorong kepolisian untuk meningkatkan keamanan ke tempat potensi konflik.

 “Preman itu apa sih? Definisianya kan tidak jelas. Yang pasti tugas keamanan seperti ketertiban umum atau perlindungan masyarakat itu menjadi ranah kepolisian, jika disalahgunakan oleh individu atau suatu kelompok itu melanggar undang-undang. Pelanggarnya harus dihukum sesuai aturan,” tegasnya.(RAZ)
BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

KOTA TANGERANG
Ramai Pemberitaan Obat Kadaluarsa di Tangerang, yang Benar Kadaluarsa atau Kedaluwarsa

Ramai Pemberitaan Obat Kadaluarsa di Tangerang, yang Benar Kadaluarsa atau Kedaluwarsa

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:28

TANGERANGNEWS.com-Ramai pemberitaan tentang obat yang telah melewati masa edarnya diminum seorang anak di bawah lima tahun (balita) setelah mengikuti imunisasi di Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill