Connect With Us

Alfamart di Neglasari Dirampok Pria Bersenpi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 5 Juni 2013 | 17:58

| Dibaca : 1048

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah Alfamart yang berlokasi di Jalan Pembangunan III, Kelurahan Karangsari, RT 03/05,  Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Selasa (4/6) malam dirampok. Dalam aksinya, pelaku berhasil membawa uang tunai sekitar Rp2,5 juta.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada ketika dikonfirmasi, pelaku diduga berjumlah dua orang. “Tidak seperti perampokan pada umumnya menunggu sepi, kali ini dalam situasi ada pengunjung. Bahkan pengunjung tak tahu ada perampokan,” ujar Wahyu, Rabu (5/6).
 
Perampok mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna biru dan masuk masih menggunakan helm. Ketika masuk, pelaku yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu langsung mendekati seorang karyawan Alfamart tesebut yang bertugas sebagai kasir, yakni Wulan ,25. “Informasi korban mengaku langsung ditodong dengan senpi, tetapi kita tidak tahu apakah itu senpi asli atau bukan,” ujar Kapolres.

Karena dalam keadaan ketakutan, diduga Wulan yang tinggal di Jalan Tawes 2 No.8 RT 06/ 05, Kotabumi, Kota Tangerang itu tak berkutik. “Pelaku membawa uang sekitar Rp2,5 juta,” terangnya.
Pihaknya, hingga kini sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk pengunjung Alfamart yang ada di lokasi. “Karena tidak ada yang tahu itu perampokan, dipikir pengunjung itu teman karyawan,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Humas Polres Metro Tangerang Kompol Haru Manurung mengatakan, pihaknya saat ini telah memeriksa rekaman CCTV yang sengaja terpasang di Alfammart tersebut. “Memang tidak terlalu terlihat jelas, tetapi kita terus mendalami penyelidikan kasus ini,” tutupnya. (RAZ)
 
AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab