Connect With Us

Alfamart di Neglasari Dirampok Pria Bersenpi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 5 Juni 2013 | 17:58

| Dibaca : 1151

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah Alfamart yang berlokasi di Jalan Pembangunan III, Kelurahan Karangsari, RT 03/05,  Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Selasa (4/6) malam dirampok. Dalam aksinya, pelaku berhasil membawa uang tunai sekitar Rp2,5 juta.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada ketika dikonfirmasi, pelaku diduga berjumlah dua orang. “Tidak seperti perampokan pada umumnya menunggu sepi, kali ini dalam situasi ada pengunjung. Bahkan pengunjung tak tahu ada perampokan,” ujar Wahyu, Rabu (5/6).
 
Perampok mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna biru dan masuk masih menggunakan helm. Ketika masuk, pelaku yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu langsung mendekati seorang karyawan Alfamart tesebut yang bertugas sebagai kasir, yakni Wulan ,25. “Informasi korban mengaku langsung ditodong dengan senpi, tetapi kita tidak tahu apakah itu senpi asli atau bukan,” ujar Kapolres.

Karena dalam keadaan ketakutan, diduga Wulan yang tinggal di Jalan Tawes 2 No.8 RT 06/ 05, Kotabumi, Kota Tangerang itu tak berkutik. “Pelaku membawa uang sekitar Rp2,5 juta,” terangnya.
Pihaknya, hingga kini sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk pengunjung Alfamart yang ada di lokasi. “Karena tidak ada yang tahu itu perampokan, dipikir pengunjung itu teman karyawan,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Humas Polres Metro Tangerang Kompol Haru Manurung mengatakan, pihaknya saat ini telah memeriksa rekaman CCTV yang sengaja terpasang di Alfammart tersebut. “Memang tidak terlalu terlihat jelas, tetapi kita terus mendalami penyelidikan kasus ini,” tutupnya. (RAZ)
 
MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

WISATA
 9 Destinasi Wisata Singapura Paling Favorit Ini Wajib Dikunjungi

9 Destinasi Wisata Singapura Paling Favorit Ini Wajib Dikunjungi

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Singapura penuh dengan daya tarik dan ada berbagai macam aktivitas seru yang bisa dilakukan di sana.

NASIONAL
Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada Q2 tahun 2022 kembali mencatatkan kinerja impresif dengan capaian 5,44% (yoy). Catatan tersebut meneruskan kinerja dari dua kuartal sebelumnya yang juga mencatatkan pertumbuhan di atas 5%.

SPORT
Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura Solusi Integra (APSI) yang merupakan bagian dari PT Angkasa Pura II Group menggelar turnamen golf dengan tema Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill