Connect With Us

Diselingkuhi, Gadis Ini Tempel Pembalut di Mobil Pacarnya

Sumber Merdeka | Rabu, 25 Maret 2015 | 20:59

| Dibaca : 5872

Gadis Cina Tempel Pembalut di Mobil Pacarnya (Sumber Merdeka.com / TangerangNews)

Seorang Perempuan China, Li Tan, menempelkan pembalut di mobil pacarnya lantaran kesal mengira pacarnya selingkuh. Padahal sang pacar, De Wu, tengah menyiapkan kejutan untuk pesta ulang tahunnya.


Prasangka Li muncul ketika pacarnya terlambat sejam dari janji yang telah mereka buat. Kalut dan tak bisa berpikiran jernih, Li langsung saja membeli 30 pembalut wanita dan menempelkan semuanya di mobil pacarnya yang sedang berada di rental.

"Dia sangat tidak sabaran, padahal saya bilang tunggu sebentar lagi," ujar seorang teman Li, Chung Chen, seperti dilansir dari koran Daily Mail, Rabu (25/3).

Chung mengatakan temannya tidak mendengarkan nasehatnya dan kemudian langsung berpikiran jika De selingkuh darinya.

Li kemudian memotret hasil perbuatannya dan mengunggahnya di media sosial miliknya. Di bawah foto tersebut diberi keterangan, "Ya, saya yang melakukannya!"

Ketika kembali ke rumah, De yang melihat perbuatan pacarnya itu sedikit terkejut dan malu, kemudian dia berusaha menjelaskan pada Li apa yang sebenarnya dia lakukan.

Namun rupanya, aksi Li tersebut malah didukung beberapa netizen di sosial media. Seorang netizen dengan nama Xia Lo mengatakan, "langkah yang bagus! Itu akan memberinya pelajaran."

"Saya menjelaskan apa yang saya lakukan. Saya sedang menyiapkan pesta kejutan untuknya dengan memesan tempat di restoran. Saya meminta dia menjelaskan apa yang terjadi, kemudian dia malah jadi marah," kata De.

TANGSEL
Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Senin, 21 Juni 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com- Polisi meringkus seorang pria yang menjadi salah satu dalang di balik keresahan para pedagang di sepanjang Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

NASIONAL
Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo menerima laporan beberapa wilayah kini memiliki bed occupancy rate (BOR) untuk rumah sakit khusus pasien Covid -19 sudah berada di atas 70 persen

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab