Connect With Us

Gara-gara Musik, Penumpang ini Berantem di Dalam Pesawat

EYD | Jumat, 11 Maret 2016 | 07:13

| Dibaca : 1517

Spirit Airlines (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Gara-gara suara musik, sejumlah penumpang maskapai berbujet rendah Amerika Serikat, Spirit Airlines, berkelahi di dalam kabin pesawat. Perkelahian para penumpang wanita ini terjadi sesaat setelah pesawat mendarat.

Seperti dilansir CNN, Jumat (11/3/2016), insiden ini terjadi di dalam pesawat Spirit Airlines dengan nomor penerbangan 141 yang mengudara dari Baltimore menuju Los Angeles pada Rabu (9/3) waktu setempat. Pesawat baru saja mendarat di Bandara Internasional Los Angeles dan tengah bergerak untuk parkir, ketika insiden terjadi.

"Dua penumpang (wanita), yang sepertinya berada di bawah pengaruh alkohol, memainkan musik dengan keras menggunakan pengeras suara portabel," tutur juru bicara Spirit Airlines, Paul Berry, dalam keterangannya.

"Beberapa penumpang lainnya menanyai mereka apakah suara musik bisa dikecilkan. Salah satu penumpang wanita menolak dan mengatakan 'Apa yang akan Anda lakukan?'," imbuhnya.

"Kemudian untuk memprovokasi penumpang lainnya, mereka mengangkat pengeras suara itu ke udara dan mengarahkannya ke penumpang yang meminta suara musik dikecilkan. Ini memicu penumpang lain mendekat dan terjadilah perkelahian," jelas Berry.

Menurut Berry, sedikitnya ada lima penumpang yang terlibat perkelahian. Para penumpang lainnya sibuk mengabadikan perkelahian itu dengan telepon genggam mereka.

Polisi bandara dan FBI dikerahkan menangani insiden ini, ketika pesawat berhenti sempurna. Namun, tidak ada dakwaan pidana yang dijeratkan kepada penumpang yang berkelahi itu.

NASIONAL
Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mewajibkan pembeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021, menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

KAB. TANGERANG
Target Belum Tercapai, Kabupaten Tangerang Percepat Vaksinasi di RT/RW 

Target Belum Tercapai, Kabupaten Tangerang Percepat Vaksinasi di RT/RW 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:38

TANGERANGNEWS.com - Setelah keluar dari wilayah aglomerasi karena belum tercapainya target vaksin Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, akan meningkatkan akselerasi sasaran vaksinasi Covid-19

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin