Connect With Us

Perubahan Iklim, Hewan di Kanada Saling Mangsa

FER | Sabtu, 7 Mei 2016 | 11:08

| Dibaca : 2278

Seekor rubah Arktik mati di tangan rubah merah. (liputan6/google / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang fotografer bernama Don berhasil mengabadikan momen mengenaskan di Wapusk National Park, Kanada. Lapisan es yang surut menghadirkan berita buruk bagi semua hewan yang tinggal di kawasan tersebut. Mereka bersaing satu sama lain di tengah sumber daya yang semakin terbatas. Foto jepretan Don, berhasil merekam rubah yang memangsa satu sama lain.

Foto hasil jepretan Don yang berjudul “A Tale of Two Foxes” tersebut berhasil memenangkan penghargaan foto satwa liar tahun ini. Don berhasil mengalahkan 42 ribu foto dari banyak peserta lainnya yang membicarakan tentang perubahan iklim. 

Don menggambarkan pengalamannya, “Dari kejauhan, aku bisa melihat rubah merah mengejar sesuatu. Saat ia mendekat, ia menyadari mangsa sudah di dekatnya, seekor rubah Arktik mati di tangan rubah merah.”

Persaingan berdarah antar rubah yang terjadi bukan tanpa sebab, pemanasan global telah memperluas jangkauan rubah merah ke arah utara, dan kesempatan bertemu rubah Arktik menjadi lebih besar. bagi rubah Arktik, rubah merah kini bukan hanya sekadar saingan mereka mencari sumber makanan, tetapi juga telah berubah menjadi predator di antara mereka sendiri.

Perubahan yang terjadi pada rubah merupakan bukti bahwa perubahan iklim mampu mengubah kehidupan begitu banyak spesies di dunia. Manusia lagi-lagi menjadi satu-satunya biang keladi yang patut disalahkan. Mengetahui adanya dampak dari perubahan iklim, manusia perlu kembali ke gaya hidup yang ramah lingkungan, sebelum spesies yang tak terhitung jumlahnya punah dari muka bumi.

 

 

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill