Connect With Us

6 Pria yang Memilih Hidup Terasing di Zaman Modern

FER | Jumat, 5 Agustus 2016 | 20:00

Ilustrasi Terasing. (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Rutinitas sehari-hari kadang bisa terasa menjenuhkan. Begitu juga dengan deretan kewajiban yang menuntut untuk dipenuhi sepanjang hari. Apalagi di zaman kecanggihan teknologi seperti sekarang ini. Hasrat untuk berkompetisi menjadi syarat wajib untuk bertahan hidup. Tak heran jika tingkat stres pada manusia modern sangat tinggi.

 

Alhasil, beberapa orang akhirnya memutuskan untuk menghindar dari hiruk pikuk dunia. Mereka memilih habiskan sisa umur jauh dari keramaian. Meski harus hidup sendiri, mereka merasa lebih damai. Berikut ini beberapa kisah mereka...

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill