Connect With Us

Bikin Geger Dunia, Video Indehoy di Mobil PBB Disaksikan Rekan

Redaksi | Sabtu, 27 Juni 2020 | 16:55

| Dibaca : 1240

Gambar video tentang skandal seks didalam mobil dinas PBB di Israel. (Times of Israel / Foto)

TANGERANGNEWS.com-Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) tengah menyelidiki video yang beredar luas di media sosial. Video itu berisi adegan pria dan wanita yang berhubungan intim di mobil organisasi dunia tersebut.

Dalam video itu yang terjadi di Tel Aviv, Israel itu, seorang wanita dengan gaun merah melakukan kontak seksual dengan seorang pria di kursi belakang mobil warna putih dengan beberapa tulisan PBB.

PBB sedang menyelidiki insiden itu dan hampir mengidentifikasi orang-orang yang terlihat di dalam video. Menurut PBB, mereka yang terlibat diyakini sebagai anggota staf organisasi penjaga perdamaian di Israel.

Di video itu juga terlihat penumpang lain berada di kursi depan, sedangkan pengemudi tidak terlihat saat mobil bergerak menjauh.

"Kami shock dan prihatin serta sangat terganggu dengan apa yang terlihat di video ini," kata juru bicara Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB Antonio Guterres, Stephane Dujarric, dilansir Sindonews.com dari BBC, Sabtu (27/6/2020), 

"Insiden ini bertentangan dengan semua yang kami perjuangkan dan telah bekerja untuk mencapai dalam hal memerangi kesalahan oleh staf PBB," lanjut dia.

Dujarric menggambarkan perilaku yang terlihat dalam video berdurasi 18 detik itu sebagai hal menjijikkan.

Ketika ditanya apakah tindakan seks itu merupakan persetujuan bersama atau melibatkan pembayaran, Dujarric mengatakan pertanyaan-pertanyaan itu adalah bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung.

PBB memiliki kebijakan ketat terhadap pelanggaran seksual oleh anggota stafnya.

Staf dapat didisiplinkan jika mereka ditemukan melanggar peraturan perilaku. Mereka yang terlibat bisa dipulangkan atau bahkan dilarang dari operasi penjaga perdamaian PBB, namun tanggung jawab untuk menghukumnya diserahkan pada orotitas hukum negara asal staf terkait.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

BANTEN
Kecelakaan Maut di Jalur Serang-Pandeglang, Satu Tewas Empat Luka-luka

Kecelakaan Maut di Jalur Serang-Pandeglang, Satu Tewas Empat Luka-luka

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:45

Kecelakaan maut yang melibatkan empat kendaraan, yaitu dua sepeda motor, bus, dan mobil pikap terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu 28 Mei 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill