Connect With Us

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Redaksi | Jumat, 20 November 2020 | 13:24

| Dibaca : 1356

Mumpung Kantor Sepi, 2 Oknum Polisi Ini Hubungan Suami Istri di Jam Kerja, Terekam Kamera CCTV Hingga Videonya Bocor dan Viral ke Mana-mana (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja. 

Entah bagimana awalnya, apakah ada perasaan atau tidak. Namun, jika dilihat dari rekaman CCTV. Diketahui, sebelum melakukan nafsu-nya, tampak si polisi wanita telah melihat terlebih dahulu ke sekitar lokasi tempat kerja. Dia memperhatikan sekitar kantor, lalu mendekati ke rekan kerja pria yang merupakan anggota polisi juga. 

 

Namun, tidak ada kejahatan yang sempurna. Mereka lupa bahwa ada CCTV di ruang tempat mereka bercinta.  Ya, keduanya sadar CCTV merekam momen ketika mereka berhubungan seks, sebagaimana diberitakan The Sun,  dilansir dari Kompas, Selasa (17/11/2020). Atas kejadian itu, SSC kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa aksi dua petugas itu di tengah jam kerja tak mewakili institusi mereka.

Selain itu, dua orang di Meksiko itu dipecat setelah dalam rekaman kamera pengawas mereka ketahuan berhubungan seks saat bekerja. Keduanya adalah  petugas Sekretariat Keamanan Warga Negara (SSC). 

 

Perbuatan mereka terindetifikasi oleh atasan, di mana mereka kemudian diminta menghadap dalam insiden yang berlangsung pada 4 Oktober itu. Sialnya, video panas keduanya viral tersebar dengan cepat dan luas di media social. 

"Karena itu, pria dan perempuan yang termasuk ke dalam jajaran Polisi Bantu itu resmi dipecat terhitung pada 4 Oktober," kata SSC. Yang menjadi misteri adalah tidak diketahui bagaimana video tersebut bisa bocor keluar dari ruang pantau, dan viral di internet. 

 

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

KAB. TANGERANG
Tiga Motor Raib dalam Semalam di Curug Tangerang

Tiga Motor Raib dalam Semalam di Curug Tangerang

Selasa, 7 Desember 2021 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kluster Kitri Bakti Residence, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dibuat panik karena dalam waktu semalam, tiga unit motor raib digondol maling

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

TEKNO
Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin