Connect With Us

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Redaksi | Jumat, 20 November 2020 | 13:24

Mumpung Kantor Sepi, 2 Oknum Polisi Ini Hubungan Suami Istri di Jam Kerja, Terekam Kamera CCTV Hingga Videonya Bocor dan Viral ke Mana-mana (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja. 

Entah bagimana awalnya, apakah ada perasaan atau tidak. Namun, jika dilihat dari rekaman CCTV. Diketahui, sebelum melakukan nafsu-nya, tampak si polisi wanita telah melihat terlebih dahulu ke sekitar lokasi tempat kerja. Dia memperhatikan sekitar kantor, lalu mendekati ke rekan kerja pria yang merupakan anggota polisi juga. 

 

Namun, tidak ada kejahatan yang sempurna. Mereka lupa bahwa ada CCTV di ruang tempat mereka bercinta.  Ya, keduanya sadar CCTV merekam momen ketika mereka berhubungan seks, sebagaimana diberitakan The Sun,  dilansir dari Kompas, Selasa (17/11/2020). Atas kejadian itu, SSC kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa aksi dua petugas itu di tengah jam kerja tak mewakili institusi mereka.

Selain itu, dua orang di Meksiko itu dipecat setelah dalam rekaman kamera pengawas mereka ketahuan berhubungan seks saat bekerja. Keduanya adalah  petugas Sekretariat Keamanan Warga Negara (SSC). 

 

Perbuatan mereka terindetifikasi oleh atasan, di mana mereka kemudian diminta menghadap dalam insiden yang berlangsung pada 4 Oktober itu. Sialnya, video panas keduanya viral tersebar dengan cepat dan luas di media social. 

"Karena itu, pria dan perempuan yang termasuk ke dalam jajaran Polisi Bantu itu resmi dipecat terhitung pada 4 Oktober," kata SSC. Yang menjadi misteri adalah tidak diketahui bagaimana video tersebut bisa bocor keluar dari ruang pantau, dan viral di internet. 

 

KOTA TANGERANG
1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

Jumat, 29 Maret 2024 | 18:04

Jumlah masyarakat Kota Tangerang yang diperkirakan akan pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga diprediksi sampai menyentuh angka 1 juta penduduk.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill