Connect With Us

VIDEO : Wanita Asal Medan Dirampok, Diperkosa & Sempat Rekam Video

Redaksi | Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:57

| Dibaca : 19369

Tangkapan video lokasi kejadian aksi kejahatan di Klang Selatan, Selangor, Malaysia, Kamis (24/12/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sosial media dihebohkan dengan video viral yang dengan cepat tersebar. Isinya, seorang wanita menangis histeris karena adiknya tewas diperkosa, sesaat hanya dia tinggal pergi untuk membeli makan. 

 

Wanita tersebut berinisial L berusia 20 tahun asal Medan. Dia menjadi korban perkosaan disertai pembunuhan. Ironisnya, sebelum menjadi korban perkosaan korban sempat merekam video yang berlatar belakang terdapat sang kakak. 

 

Usut punya usut, ia korban perampokan, pemerkosaan, dan pembunuhan di Klang Selatan, Selangor, Malaysia, Kamis (24/12/2020).

 

Ketua Polisi Daerah Klang Selatan, Asisten Komisioner Shamsul Amar Ramli menerima laporan penemuan mayat seorang wanita berusia 20 Tahun, warga Medan, Sumatera Utara dari kerabat korban pada pukul 2.05 sore waktu Malaysia.

 

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi separuh bugil di kamarnya dengan bekas tikaman benda tajam di leher, Rabu (23/12/2020).

 

Jasad korban ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di dalam kamar di tingkat satu rumah toko di Taman Seri Andalas, Klang. 

 

“Pemeriksaan hasil autopsi pada badan korban dapati bekas tikaman di bagian leher sebelah kiri,” ujar Shamsul Amar dilansir  media Malaysia, Sinarharian.com, Kamis (24/12/2020).

 

Dari hasil otopsi pihak polisi terhadap korban mendapati hasil, bahwa sebelum melakukan pembunuhan korban terlebih dahulu diperkosa. Hal itu dibuktikan dengan ditemukan bekas sperma pelaku di kemaluan korban.

 

Sementara itu, aparat kepolisan daerah setempat masih terus melakukan pengejaran terhadap pemuda berinisial J, warga Langsa, Aceh yang diduga pelaku dari pembunuhan tersebut.

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin