Connect With Us

VIDEO : Wanita Asal Medan Dirampok, Diperkosa & Sempat Rekam Video

Redaksi | Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:57

| Dibaca : 19526

Tangkapan video lokasi kejadian aksi kejahatan di Klang Selatan, Selangor, Malaysia, Kamis (24/12/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sosial media dihebohkan dengan video viral yang dengan cepat tersebar. Isinya, seorang wanita menangis histeris karena adiknya tewas diperkosa, sesaat hanya dia tinggal pergi untuk membeli makan. 

 

Wanita tersebut berinisial L berusia 20 tahun asal Medan. Dia menjadi korban perkosaan disertai pembunuhan. Ironisnya, sebelum menjadi korban perkosaan korban sempat merekam video yang berlatar belakang terdapat sang kakak. 

 

Usut punya usut, ia korban perampokan, pemerkosaan, dan pembunuhan di Klang Selatan, Selangor, Malaysia, Kamis (24/12/2020).

 

Ketua Polisi Daerah Klang Selatan, Asisten Komisioner Shamsul Amar Ramli menerima laporan penemuan mayat seorang wanita berusia 20 Tahun, warga Medan, Sumatera Utara dari kerabat korban pada pukul 2.05 sore waktu Malaysia.

 

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi separuh bugil di kamarnya dengan bekas tikaman benda tajam di leher, Rabu (23/12/2020).

 

Jasad korban ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di dalam kamar di tingkat satu rumah toko di Taman Seri Andalas, Klang. 

 

“Pemeriksaan hasil autopsi pada badan korban dapati bekas tikaman di bagian leher sebelah kiri,” ujar Shamsul Amar dilansir  media Malaysia, Sinarharian.com, Kamis (24/12/2020).

 

Dari hasil otopsi pihak polisi terhadap korban mendapati hasil, bahwa sebelum melakukan pembunuhan korban terlebih dahulu diperkosa. Hal itu dibuktikan dengan ditemukan bekas sperma pelaku di kemaluan korban.

 

Sementara itu, aparat kepolisan daerah setempat masih terus melakukan pengejaran terhadap pemuda berinisial J, warga Langsa, Aceh yang diduga pelaku dari pembunuhan tersebut.

TANGSEL
Penularan Omicron di Tangsel Meningkat hingga 16 Kasus per Hari Ini

Penularan Omicron di Tangsel Meningkat hingga 16 Kasus per Hari Ini

Senin, 24 Januari 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mencatat terjadinya kenaikan kasus penularan Covid-19 varian Omicron di wilayahnya.Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Allin Hendalin Mahdaniar

BANTEN
Bank BJB Dorong Gaya Hidup Sehat Melalui DigiCash VRace

Bank BJB Dorong Gaya Hidup Sehat Melalui DigiCash VRace

Senin, 24 Januari 2022 | 17:15

TANGERANGNEWS.com-Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) menggelar kegiatan sepeda dan jalan santai yang dilakukan secara virtual bernama DigiCash VRace Bike & Walk

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

NASIONAL
Disepakati, Pemilu 14 Februari 2024 dan Pilkada Serentak 27 November

Disepakati, Pemilu 14 Februari 2024 dan Pilkada Serentak 27 November

Senin, 24 Januari 2022 | 23:05

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah, DPR, dan penyelenggara pemilu sepakat Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan pemilu anggota legislatif pada 14 Februari 2024

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman