Connect With Us

Susah Punya Anak Laki-laki, Pria Ini Dorong Istri & Anak Perempuannya ke Sumur Hingga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 Juni 2021 | 13:17

| Dibaca : 1855

Ilustrasi pembunuhan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tega mendorong istri dan dua anak perempuannya ke sumur. Bahkan salah satu anaknya yang berusia 8 tahun tewas. 

Peristiwa ini terjadi di Chhatarpur, Negara Bagian Madhya Pradesh, India. Pelaku bernama Raja Bhaiya Yadav, 42, memgaku nekat melakukan perbuatan keji itu karena kesal tak memiliki anak laki-laki.

Terakhir, anaknya yang baru lahir tiga bulan lalu berjenis kelamin perempuan. 

Berdasarkan keterangan pejabat kepolisian setempat Rajendra Singh, peristiwa ini terjadi pada Sabtu 5 Juni 2021,, saat istri dan dua putrinya baru pulang dari rumah orangtua di Distrik Panna.

Yadav menjemput dan membawa mereka menggunakan sepeda motor ke sumur. Dia mengajak istri dan anak-anaknya ke pinggir sumur lalu didorong.

Putrinya berusia 8 tahun meninggal setelah tenggelam. Sementara sang istri dan putrinya berusia 3 bulan ditolong warga setempat.

"Istrinya mengatakan kepada polisi, Yadav marah karena melahirkan anak perempuan lagi padahal dia menginginkan anak laki-laki," kata Singh, dilansir dari INews, Selasa 8 Juni 2021.

Yadav masih diburu polisi setelah melarikan diri dari lokasi. Dia didakwa dengan tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan. (RAZ/RAC)

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

BISNIS
CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

TANGSEL
Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat pukul 15.20 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill