Connect With Us

Gegara Cristiano Ronaldo Geser Botol, Saham Coca-Cola Anjlok Rp57 Triliun

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Juni 2021 | 10:03

| Dibaca : 20396

Tangkapan layar pemain sepak bola dunia Cristiano Ronaldo saat menyingkirkan 2 botol minuman coca cola dalam konferensi pers jelang Portugal vs Hungaria di Euro 2020 (Euro 2021). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tindakan Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan dua botol Coca-Cola saat konferensi pers jelang pertandingan Hungaria vs Portugal dalam matchday 1 Grup Euro 2020 viral di sosial media. 

Hal ini pun diduga menyebabkan saham perusahaan minuman bersoda yang terkenal di dunia tersebut anjlok. 

Hal ini terjadi pada Selasa 15 Juni 2021 malam. Saat Ronaldo hendak duduk untuk konferensi pers, dia melihat dua botol Coca-Cola di atas meja.

Tiba-tiba dia langsung menggeser dua botol Coca-Cola yang seharusnya berada di depan narasumber sebagai bagian dari sponsor. Ronaldo lalu mengangkat botol air mineral sambil mengucapkan sepatah kata. 

"(Minumlah) air," katanya dalam rekaman video tersebut. 

Baca Juga :

Namun ucapan ini ternyata berbuntut panjang. Dampak yang dibawa Ronaldo sebagai salah satu atlet paling populer di dunia sungguh luar biasa.

Dilansir dari Bola, tindakan Ronaldo itu diduga membuat saham Coca-Cola yang awalnya mendekati angka 56,10 USD, turun ke level terendah 55,22 USD per saham.

Saham perusahaan minuman bersoda ini turun sebesar 1,6 persen. Nilai kapitalisasi pasar (market capitalisation) Coca-Cola juga turun dari 242 miliar USD menjadi 238 miliar USD.

Coca-Cola dikalim merugi sekitar 4 miliar USD atau sekitar Rp57 triliun hanya karena tindakan kecil Ronaldo tersebut. (RAZ/RAC)

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab