Connect With Us

Gegara Cristiano Ronaldo Geser Botol, Saham Coca-Cola Anjlok Rp57 Triliun

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Juni 2021 | 10:03

| Dibaca : 20474

Tangkapan layar pemain sepak bola dunia Cristiano Ronaldo saat menyingkirkan 2 botol minuman coca cola dalam konferensi pers jelang Portugal vs Hungaria di Euro 2020 (Euro 2021). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tindakan Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan dua botol Coca-Cola saat konferensi pers jelang pertandingan Hungaria vs Portugal dalam matchday 1 Grup Euro 2020 viral di sosial media. 

Hal ini pun diduga menyebabkan saham perusahaan minuman bersoda yang terkenal di dunia tersebut anjlok. 

Hal ini terjadi pada Selasa 15 Juni 2021 malam. Saat Ronaldo hendak duduk untuk konferensi pers, dia melihat dua botol Coca-Cola di atas meja.

Tiba-tiba dia langsung menggeser dua botol Coca-Cola yang seharusnya berada di depan narasumber sebagai bagian dari sponsor. Ronaldo lalu mengangkat botol air mineral sambil mengucapkan sepatah kata. 

"(Minumlah) air," katanya dalam rekaman video tersebut. 

Baca Juga :

Namun ucapan ini ternyata berbuntut panjang. Dampak yang dibawa Ronaldo sebagai salah satu atlet paling populer di dunia sungguh luar biasa.

Dilansir dari Bola, tindakan Ronaldo itu diduga membuat saham Coca-Cola yang awalnya mendekati angka 56,10 USD, turun ke level terendah 55,22 USD per saham.

Saham perusahaan minuman bersoda ini turun sebesar 1,6 persen. Nilai kapitalisasi pasar (market capitalisation) Coca-Cola juga turun dari 242 miliar USD menjadi 238 miliar USD.

Coca-Cola dikalim merugi sekitar 4 miliar USD atau sekitar Rp57 triliun hanya karena tindakan kecil Ronaldo tersebut. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

KAB. TANGERANG
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tidak mengenakan busana di Kali Cidurian, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 10 Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill