Connect With Us

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Tim TangerangNews.com | Senin, 20 September 2021 | 22:57

Ilustrasi kabin pesawat. (@TangerangNews / Pixabay)

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawat itu membuat penumpang lain merasa sangat terkejut sekaligus risih dan jijik melihatnya.  

Aksi mesum pasangan itu disesalkan oleh para penumpang yang merasa terganggu dengan kelakuan pasangan tersebut. Salah seorang penumpang yang berada di kursi samping seberang pasangan yang melakukan oral seks itu sempat merekam perbuatan mereka. 

Dilansir dari Daily Star, Jumat 17 September 2021, rekaman video tersebut diunggah di Twitter pada 14 September lalu, dan langsung viral dibanjiri komentar. Mereka mempersoalkan ketegasan maskapai Ryan Air atas perbuatan penumpang yang berbuat mesum itu. 

Salah seorang netizen mempertanyakan kenapa dalam penerbangan pesawat Ryanair bisa sampai terjadi perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan penumpang. "Bisa-bisanya Ryanair mengizinkannya," kata netizen kesal.

Dengan adanya perbuatan mesum penumpang di dalam maskapai tersebut juga membuat kalangan netizen lain harus memikirkan ulang untukkembali naik Ryanair. "Saya akan memperhitungkan hal ini ketika memilih penerbangan berikutnya," kata seorang netizen lainnya.

Sementara itu, sejauh ini belum diketahui persis soal rute penerbangan yang ada pasangan mesum itu. Hingga berita ini diunggah juga tidak dijelaskan apakah ada suatu tindakan dari awak kabin atau tidak atas terjadinya masalah tersebut.

Namun bila mengacu pada aturan penerbangan, Ryanair menyatakan penumpang dapat ditindak bila menyebabkan ketidaknyamanan, kerusakan, atau cedera pada penumpang atau awak lain. Ryanair dalam aturan tertulisnya menyebutkan akan mengambil tindakan yang dianggap perlu untuk mencegah berlanjutnya tindakan tersebut. 

Pada Juni 2017 lalu, dalam penerbangan maskapai Ryanair juga terdapat sepasang penumpang yang berbuat mesum. Ketika itu seorang penumpang perempuan yang memakai celana pendek tampak sedang duduk di atas pangkuan pasangan prianya sambil saling berhadapan.

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, seorang penumpang lain yang merekam aksi pasangan mesum itu tidak mengetahui persis perbuatan apa yang sedang mereka berdua lakukan. Diketahui aksi mesum itu dilakukan dalam penerbangan dari Manchester ke Ibiza. 

Sang perekam video menyebutkan bahwa penumpang yang berada di sebelah pasangan tersebut ingin berpindah tempat duduk untuk menjauh dari aksi pasangan mesum tersebut.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill