Connect With Us

Ulama Zakir Naik Beri 15 Syarat untuk Jadi Calon Menantunya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 September 2021 | 23:23

| Dibaca : 1343

dr Zakir Naik dan putranya, Fariq Naik. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ulama kontroversial asal India, Zakir Naik, membuat pengumuman tengah mencari calon istri untuk putranya, Fariq Naik di media sosial. Hal ini pun membuat heboh netizen jagad maya.

Adapun untuk bisa diterima menjadi calon memantunya, harus memenuhi 15 syarat. Salah satunya bisa mengamalkan ajaran Islam sesuai Alquran dan Hadis.

Pengumuman cari menantu itu dia posting di halaman resmi Facebook-nya sejak akhir pekan lalu. Dalam posting tersebut, Zakir membagikan resume panjang Fariq yang menyatakan tempat tinggalnya di Putrajaya, Malaysia.

“Saya mencari istri untuk anak saya Fariq, gadis muslim yang berbudi pekerti yang baik, sehingga anak saya dan istrinya dapat menjadi sumber bimbingan dan kekuatan satu sama lain," tulis dia dalam posting tersebut seperti dilansir dari Sindonews, Rabu 29 September 2021.

Zakir menambahkan jika ada yang merasa memenuhi syarat atau mengenal orang dengan kriteria tersebut, diharapkan segera menanggapi posting-an di Facebook-nya.

dr Zakir Naik.

“Saya dengan rendah hati meminta Anda untuk menanggapi posting-an ini dengan informasi yang diperlukan," lanjut posting Zakir.

Posting-an tersebut hingga hari ini sudah dibagikan lebih dari 7.200 kali dan mendapat lebih dari 8.600 komentar, sejak diunggah pekan lalu.

Dia juga mencantumkan nomor WhatsApp diposting  tersebut agar gadis calon menantu bisa mengirim detail biodata atau CV-nya.

Fariq, 27, digambarkan dalam biodatanya memiliki kulit sawo matang, tinggi 170 cm dan memiliki kecenderungan Islam yang kuat, karakter yang baik, rendah hati, baik hati dan penyayang.

Di antara kualitas yang diperlukan yang terdaftar untuk sang calon menantu adalah bahwa dia bersedia untuk menetap di Malaysia.

KAB. TANGERANG
Waspadai Musim Hujan di Kabupaten Tangerang, Demam Berdarah Mengintai

Waspadai Musim Hujan di Kabupaten Tangerang, Demam Berdarah Mengintai

Selasa, 19 Oktober 2021 | 23:03

TANGERANGNEWS.com–Curah hujan mulai dari intensitas rendah hingga tinggi di Kabupaten Tangerang belakangan sering terjadi. Memasuki musim hujan, banyak penyakit yang mengintai

KOTA TANGERANG
Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin