Connect With Us

Ulama Zakir Naik Beri 15 Syarat untuk Jadi Calon Menantunya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 September 2021 | 23:23

dr Zakir Naik dan putranya, Fariq Naik. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ulama kontroversial asal India, Zakir Naik, membuat pengumuman tengah mencari calon istri untuk putranya, Fariq Naik di media sosial. Hal ini pun membuat heboh netizen jagad maya.

Adapun untuk bisa diterima menjadi calon memantunya, harus memenuhi 15 syarat. Salah satunya bisa mengamalkan ajaran Islam sesuai Alquran dan Hadis.

Pengumuman cari menantu itu dia posting di halaman resmi Facebook-nya sejak akhir pekan lalu. Dalam posting tersebut, Zakir membagikan resume panjang Fariq yang menyatakan tempat tinggalnya di Putrajaya, Malaysia.

“Saya mencari istri untuk anak saya Fariq, gadis muslim yang berbudi pekerti yang baik, sehingga anak saya dan istrinya dapat menjadi sumber bimbingan dan kekuatan satu sama lain," tulis dia dalam posting tersebut seperti dilansir dari Sindonews, Rabu 29 September 2021.

Zakir menambahkan jika ada yang merasa memenuhi syarat atau mengenal orang dengan kriteria tersebut, diharapkan segera menanggapi posting-an di Facebook-nya.

dr Zakir Naik.

“Saya dengan rendah hati meminta Anda untuk menanggapi posting-an ini dengan informasi yang diperlukan," lanjut posting Zakir.

Posting-an tersebut hingga hari ini sudah dibagikan lebih dari 7.200 kali dan mendapat lebih dari 8.600 komentar, sejak diunggah pekan lalu.

Dia juga mencantumkan nomor WhatsApp diposting  tersebut agar gadis calon menantu bisa mengirim detail biodata atau CV-nya.

Fariq, 27, digambarkan dalam biodatanya memiliki kulit sawo matang, tinggi 170 cm dan memiliki kecenderungan Islam yang kuat, karakter yang baik, rendah hati, baik hati dan penyayang.

Di antara kualitas yang diperlukan yang terdaftar untuk sang calon menantu adalah bahwa dia bersedia untuk menetap di Malaysia.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill