Connect With Us

Pemerintah Amerika Serikat Resmi Akui Muhammadiyah sebagai Organisasi

Tim TangerangNews.com | Rabu, 2 Februari 2022 | 13:11

| Dibaca : 444

Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Amerika Serikat telah terdaftar sebagai organisasi resmi di Pemerintah AS dengan nama Muhammadiyah USA Incorporated. (@TangerangNews / muhammadiyah.or.id)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Amerika Serikat secara resmi mengakui keberadaan organisasi Islam Muhammadiyah, dengan terdaftarnya Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Amerika Serikat dengan nama Muhammadiyah USA Incorporated.

PCIM Amerika, seperti dikutip dari rilis Muhammadiyah.or.id, Selasa 1 Februari 2022, juga mendapat status sebagai organization exempt under IRC (Internal Revenue Code). Dengan status ini, maka PCIM Amerika dibebaskan dari pembayaran pajak tahunan oleh Pemerintah Federal Amerika Serikat.

PCIM Amerika juga telah resmi menjadi publik charity atau lembaga filantropi sesuai dengan hukum yang berlaku di USA, di mana kontribusi yang disalurkan ke Muhammadiyah USA deductible. Artinya, donasi yang diterima bisa mengurangi kewajiban pajak tahunan.

“Contoh, jika wajib pajak tahunan Anda $ 10,000, Anda menyalurkan dana ZIS ke Muhammadiyah USA sebesar $ 1,000, maka Anda tinggal membayar $ 9,000 ke pemerintah federal AS," tulis rilis Muhammadiyah.

Muhammadiyah USA atau PCIM Amerika Serikat juga telah mendirikan Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah (ZIS) dengan nama TrustMu. Publik bisa menyalurkan zakat ke TrustMu melalui https://donate.muhammadiyah.us.

KAB. TANGERANG
Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:01

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas mengambang di Kali Kukun, Kampung Gembong, RT05/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022, sore.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill