Connect With Us

Masuk Trending Topik Twitter, 'Pesulap Pak Tarno' Hadiri Acara Met Gala 2022

Dena Perdana | Kamis, 5 Mei 2022 | 05:56

Anderson Paak (@anderson_paak / TangerangNews 2022)

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Pak Tarno, seorang Master Sulap senior Indonesia dengan pakaian dan rambutnya yang terkenal nyentrik. Lama tak terdengar kabarnya didunia hiburan, namanya kembali naik menjadi trending topik Twitter Indonesia, hari ini (3/4).

 

Hal tersebut bukan tanpa sebab, netizen Indonesia beramai-ramai mengutip nama Pak Tarno setelah melihat 'sosok' dirinya yang hadir pada salah satu acara fashion penggalangan dana ternama di New York, yaitu Met Gala.

 

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter bersamaan dengan trendingnya nama Pak Tarno, terlihat seorang yang diduga Pak Tarno tengah bergaya dan berjoget dengan energiknya ditengah karpet merah yang dikelilingi oleh para wartawan. Rupanya, dia adalah Anderson Paak yang sangat mirip dengan Pak Tarno. 

 

 Pada acara Met Gala membuat nama Pak Tarno jadi trending topic di Twitter. Sebab, penampilan Anderson Paak dinilai sangat mirip dengan Pak Tarno. Saat menghadiri Met Gala pada Senin (2/5/2022) waktu setempat, Anderson Paak mengenakan rambut palsu lurus, gondrong, dan berponi. Pelantun "Leave The Door Open" itu melengkapi penampilannya dengan kemeja, dasi hitam, dan juga jaket warna-warni.

 

Selain rambut, kacamata hitam yang dikenakan Anderson Paak juga membuatnya semakin mirip dengan Pak Tarno. Ternyata Anderson Paak sadar jika ia dimiripkan dengan sosok Pak Tarno. Ia langsung mengunggah foto Pak Tarno di Instagram Story-nya. "Ini kalian semua terus-terusan bilang mirip denganku," tulis Anderson Paak dalam Bahasa Inggris.

Yang lebih mengejutkan, Anderson Paak mengganti foto profil Instagramnya dengan foto Pak Tarno. Sontak nama Pak Tarno langsung menggema lagi di Twitter. Bahkan Pak Tarno menanggapi Anderson Paak yang disebut-sebut mirip dengannya.

 

"Hallo Anderson Paak, you and me twin, jadi apa yok bimsalabim jadi apa prok prok prok," ucap Pak Tarno lewat video di akun Instagramnya. Diketahui Anderson Paak semakin terkenal setelah bergabung dengan grup Silk Sonic bersama Bruno Mars. Lagu-lagu Silk Sonic laris manis di pasaran dan semakin melambungkan nama Anderson Paak.

 

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill