Connect With Us

Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Redaksi | Senin, 12 September 2022 | 23:27

| Dibaca : 158

Karangan bunga Menhan RI Prabowo Subianto untuk mending Ratu Elizabeth II, di depan kantor Kedubes Inggris, Jakarta, Senin 12 September 2022. (@TangerangNews / Liputan6.com)

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan  mengirimkan karangan bunga ke Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta. 

Karangan bunga itu diletakkan berjejeran di jalanan luar kedutaan, posisinya paling dekat dengan gerbang masuk. Pada karangan bunga tersebut ada tulisan "Rest in Power, Lilibet!", seperti dilansir dari Liputan6, Senin 12 September 2022.

Diketahui, Lilibet merupakan nama kecil Ratu Elizabeth II. Namun nama itu juga merupakan panggilan istri Pangeran Philip.

Selain Prabowo, sejumlah pejabat negara RI yang mengirimkan karangan bunga yakni Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Posisi karangan bunga itu tepat disebelah punya Prabowo. Lalu, disebelahnya ada Kepala Staf Angkatan Darat Dudung Abdurachman. 

Kedubes Inggris juga mempersilakan masyarakat umum ke kantor kedutaan untuk ikut menandatangani buku dukacita (book of condolences). 

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

TEKNO
Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:27

TANGERANGNEWS.com-Di zaman serba digital ini memang telah memberi banyak kemudahan, salah satunya adalah mengecek tagihan listrik. Sebab, pelanggan bisa mengetahui terlebih dahulu berapa jumlah yang harus dibayarkan.

HIBURAN
 Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Band Nineball yang sempat melejit dengan single "Hingga Akhir Waktu” pada 2007, kini hadir kembali setelah lama menghilang dari dunia musik tanah air.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill