Connect With Us

Saipul Jamil Dituduh Memeras Ratusan Juta Rupiah

| Jumat, 14 Agustus 2009 | 11:05

TANGERANGNEWS-Artis Saipul Jamil terkena kabar tak sedap. Seorang penyanyi pendatang baru, Dessy Aulia Sari alias Elissa mengaku telah diperas Saipul sebesar ratusan juta rupiah. Elissa menuturkan awalnya ia ingin menjadi penyanyi terkenal. Elissa pun dikenalkan kepada Saipul Jamil yang lalu berjanji akan mempromosikannya menjadi penyanyi terkenal. Elissa menceritakan kalau Ipul merancang sebuah skenario agar namanya mencuat di infotainment. "Saya ditawari Mas Saipul gosip kawin siri sampai pacaran dengan harga ratusan juta, tepatnya 350 juta. Saya nggak mau, itukan settingan yang nggak penting," jelas Elissa saat ditemui di Jl. Tebet Timur Dalam No.91, Jakarta Selatan, Kamis (13/8) malam. Tak hanya itu Ipul juga meminta sebesar Rp 127 juta untuk promosi di puluhan stasiun radio. "Dia minta dibayar 2,5 juta rupiah untuk promosi per satu radio. Sedangkan ada 35 radio yang akan didatangi," imbuh kuasa hukum Elissa, Juanda Aliaras. Mantan istri Dewi Persik itu bahkan meminta tambahan uang untuk duet di sebuah acara. "Saya bayar dia untuk duet sebesar 120 juta untuk satu lagu," ujar Elissa. Uang sudah dibayar, namun lagu dan nama Elissa tak kunjung terkenal. Saipul Jamil malah terkesan lari dari tanggung jawabnya. Elissa pun meminta Ipul mengembalikan uangnya dalam waktu 3 hari ke depan terhitung mulai Kamis (13/8) atau akan dilaporkan ke polisi. "Saya sudah bayar dengan harga yang sesuai dengan yang dia minta. Tapi ternyata, setiap mau promosi selalu dimintai uang sama Saipul. Ini kan namanya memeras orang," cetus Elissa emosi. (dtk)
NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill