Connect With Us

Nasrudin Sering Diintai di Modernland

| Kamis, 17 September 2009 | 22:53

TANGERANGNEWS- Beberapa hari sebelum dibunuh, Nasrudin Zulkarnaen kerap diintai oleh orang yang diduga eksekutor pembunuhan. Satpam Padang Golf Modernland beberapa kali melihat kehadiran pria mencurigakan yang mengawasi Nasrudin sewaktu bermain golf. "Saya pernah melihat 2 orang berdiri di pinggir lapangan golf. Tetapi saya tidak curiga karena saya kira akan mancing dekat padang golf," terang Yadi, satpam Padang Golf Modernland, dalam kesaksiannya di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Kamis (17/9). Saat mengawasi Nasrudin, orang tersebut biasanya memakai jaket kulit hitam dan berdiri dalam jarak yang sanggup menjangkau penglihatan ke Nasrudin. "Orangnya kulit hitam dan berjaket kulit hitam," ungkap Yadi. Pada hari penembakan Nasrudin, Yadi mengaku melihat sebuah mobil mengikuti mobil Nasrudin yang meninggalkan Padang Golf Modernland. Tetapi pria yang sudah menjadi satpam sejak 1994 itu tidak tahu persis siapa yang di dalam mobil. Mobil Nasrudin Dihadirkan Pada persidangan kali ini, jaksa memenuhi permintaan hakim untuk menghadirkan barang bukti yang disita hakim. Barang bukti itu yakni mobil Nasrudin, BMW silver nopol B 191 E. Juga ada Toyota Avanza hitam yang digunakan Hendrikus Kia Walen dan Fransiskus Tadon Keran alias Amsi untuk mengawasi eksekusi, dan motor Yamaha Scorpio yang dikendarai Heri Santosa untuk membonceng Daniel Daen yang bertugas menembakkan peluru pistol ke Nasrudin. Barang bukti yang semula disita di Balai Penyitaan Negara, Tangerang, kini sudah dipajang di halaman depan PN Tangerang. Bahkan motor Yamaha Scorpio dibawa jaksa untuk dihadirkan di dalam ruang sidang. (dtkl)
BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill