Connect With Us

Kisah Tragis Ayah Pukuli Putrinya Hingga Tewas di Malang

| Minggu, 22 Februari 2015 | 10:59

| Dibaca : 4408

Ilustrasi Pemukulan. (tangerangnews / ist)

Gara-gara berebut baju dengan kakak kandungnya, Kasih Ramadani (8) menghembuskan nafas terakhirnya usai dianiaya orangtua korban, Deni (32). Kepada petugas Polres Malang, Deni mengaku jengkel setelah melihat putri keduanya itu rewel berebut baju dengan kakaknya.

Dengan kayu pikulan, korban dipukuli hingga berkali-kali. Akibat pukulan itu, Kasih Ramadani pun tidak berdaya. Kasih Ramadani sempat mendatangi ayahnya dan meminta maaf. Setelah itu anak malang tersebut pingsan. Korban pun akhirnya tewas dalam pelukan ayahnya.

Aksi penganiayaan itu dilakukan di sawah di Dusun Buwek, Desa Sitirejo Kec. Wagir, Kab. Malang. "Jadi pelaku mengaku menggunakan bambu yang biasa digunakan untuk mengangkut kayu atau pikulan. Saat itu korban rewel karena berebut baju dengan kakak kandungnya," kata AKP Ibnu Sutiyo, Kanit PPA Polres Malang, Minggu (22/2/2015).

 

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

KOTA TANGERANG
Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Selasa, 7 Desember 2021 | 20:47

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan-bahan pokok di pasar tradisional Kota Tangerang masih stabil menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin