Connect With Us

Kambing Berkepala Monyet Hebohkan Jawa Tengah

EYD | Sabtu, 17 Oktober 2015 | 07:51

| Dibaca : 2389

Kambing berkepala monyet ini menggegerkan warga Batang, Jawa Tengah. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Pernahkah Anda membayangkan kambing dan monyet dijadikan satu? Baru-baru ini, kelahiran seekor kambing "unik" telah menggegerkan warga Batang, Jawa Tengah. Seekor kambing milik Mbah Sireng memiliki kondisi fisik yang sangat tidak biasa jika dibandingkan dengan kambing lain.

Kambing kecil itu terlahir dengan kepala mirip Kera. Sedangkan dari leher sambai badan ekor, bentuknya sama seperti kambing lainnya. Jika diamat-amati, kemungkinan besar kepala kambing tersebut mengalami cacat.

Sedangkan jika dilihat dari sudut pandang ilmiah, maka fenomena tersebut disebut dengan kelainan genetik. Terlebih, menurut Mbah Sireng, kambing ini tidak mengeluarkan suara mengembik ketika dilahirkan oleh induknya.

Bahkan, induknya tidak ingin menyusui bayi kambing berkepala monyet itu. Sehingga Mbah Sireng lah yang kini merawatnya. Warga sekitar juga tampak senang dan menyayangi kambing dengan kepala unik tersebut.

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

NASIONAL
Kasus Suap, KPK Tangkap Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

Kasus Suap, KPK Tangkap Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

Jumat, 24 September 2021 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin, Jumat 24 September 2021. Azis tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat pukul 20.00 WIB dengan mengenakan batik

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

BANTEN
Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Jumat, 24 September 2021 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Hasil survei Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mencatat, 1.303 sekolah menjadi klaster COVID-19 selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin