Connect With Us

Kantor Gubernur Kalteng Dilahap si Jago Merah

EYD | Minggu, 1 November 2015 | 14:30

| Dibaca : 1035

Kantor Gubernur Kalteng kebakaran (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Kantor Gubernur Kalimantan Tengah terbakar hebat pada Minggu (1/11/2015). Tujuh mobil pemadam kebakaran pun diterjunkan untuk memadamkan api.

“Iya betul (kebakaran) sekitar pukul 14.00 WIB - pukul 14.30 WIB. Kami baru dihubungi pukul 14.00 WIB lewat,” kata petugas pemadam kebakaran Palangkaraya, Saiful Rahman.

Mengenai mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan, Saiful merinci dari pemadam kebakaran Provinsi Kalteng ada 3 unit dan dari Pemkot Palangkaraya 4 unit, jadi total sekitar 7 unit. “Sekarang sudah pendinginan,” tutur Saiful pukul 15.20 WIB.

Akibat kebakaran itu, Kantor Gubernur Kalteng habis di bagian depan. Kebakaran terjadi pada Minggu sehingga kemungkinan besar tak ada orang di dalam. “Untuk sumber api, nggak berani menyimpulkan. Biar pihak kepolisian saja,” tuturnya.

Sedangkan Pj Gubernur Kalteng Hadi Prabowo belum bisa memberikan keterangan saat dikonfirmasi. “Lagi rapat,” sahutnya sambil mematikan telepon.

Musibah itu patut disayangkan. Kenapa? Ketika kebakaran hutan dan lahan di Kalteng mereda dan jarak pandang meningkat sampai 8.000 meter. Namun, kali ini justru Kantor Gubernur yang terbakar.

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

KOTA TANGERANG
Kesaksian Ketua RW Soal Penembakan Ketua Majelis Taklim di Pinang Tangerang

Kesaksian Ketua RW Soal Penembakan Ketua Majelis Taklim di Pinang Tangerang

Minggu, 19 September 2021 | 19:11

TANGERANGNEWS.com-Ketua RW05, Kunciran Induk, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Ahmad Mangku, menceritakan detik-detik penembakan Ketua Majelis Taklim Alex hingga tewas, Sabtu 18 September 2021

KAB. TANGERANG
Pabrik Plastik di Kosambi Tangerang Ludes Terbakar Lama Tak Padam, Netizen Sampai Bilang Begini 

Pabrik Plastik di Kosambi Tangerang Ludes Terbakar Lama Tak Padam, Netizen Sampai Bilang Begini 

Minggu, 19 September 2021 | 08:37

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik plastik Simpang Lima Desa Blimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupatem Tangerang, Sabtu 18 September 202

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin