Connect With Us

BJ Habibie Dua Kali Jalani Pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto

EYD | Sabtu, 5 Maret 2016 | 06:17

BJ Habibie (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Presiden RI ke-3 BJ Habibie masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto sejak Jumat (4/3), malam kemarin. Hari ini Habibie menjalani dua kali pemeriksaan.

"Keadaan masih seperti tadi pagi. Jadi, tadi pagi sudah diadakan dua pemeriksaan. Hari ini, tadi pagi, baru diperiksa lagi dan akan ada pemeriksaan lagi," tutur keponakan BJ Habibie, Adrie Subono di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Sabtu (5/3/2016).

Hasil pemeriksaan, kata Adrie, masih akan dirapatkan oleh tim dokter setelah pemeriksaan kedua. Kemungkinan hasil pemeriksaan terhadap Habibie akan keluar sore ini. "Belum tahu hasilnya. Hasilnya dirapatkan dokter dan kemungkinan sore dikabarkan ke kita," jelas Adrie.

Adri juga memberitahu kabar dan aktivitas terbaru Habibie saat di ruang perawatan. "Keadaan bapak Alhamdulillah baik saja. Barusan makan dan sekarang istirahat lagi tidur. Istirahat tidur aja. Makanan dari rumah sakit ditambah tadi kita beli tahu. Jadi aman-aman saja," urai Adrie.

Adrie juga belum tahu pasti kapan BJ Habibie diperbolehkan untuk pulang. Anak-anak Habibie, kata Adrie, sudah menjenguk sejak semalam dan baru tadi siang pulangnya.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill