Connect With Us

Pria Ini Nikahi 2 Wanita dalam 1 Pelaminan Sekaligus

FER | Senin, 23 Mei 2016 | 15:00

Hasan Basri ini dikabarkan akan menikah dengan dua wanita yang berasal dari keluarga berbeda dan pernikahan tersebut akan berlangsung secara bersamaan dalam satu pelaminan. (sumberpalingseru / TangerangNews)

TANGERANG–Resepsi pernikahan yang satu ini bernar – benar bikin heboh banyak orang bahkan sejumlah orang merasa tak percaya. Pasalnya , mempelai pria bernama Hasan Basri ini dikabarkan akan menikah dengan dua wanita yang berasal dari keluarga berbeda dan pernikahan tersebut akan berlangsung secara bersamaan dalam satu pelaminan.

Mungkin banyak orang menganggap pesta pernikahan ini tidak masuk akal. Tapi faktanya pernikahan ini berlangsung dengan hikmat dan dihadiri oleh banyak tamu undangan. Basri, mengaku dia akan menikahi dua wanita bernama Nurul Hidayanti dan Nur Hidayatullah.

Kedua wanita ini berasal dari keluarga yang berbeda. Nurul merupakan putri dari pasangan Salman dan Jannah, sedangkan Nur merupakan putri dari pasangan Abdul Qodir dan Nurmah.

Resepsi pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (21/5), di kediamannya di daerah Dusun Jurang Are, Bonder, Praya Barat, Loteng, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pernikahan Basri ini sebelumnya membuat banyak orang yang diundang tak percaya. Dalam desain undangan pernikahannya pun terbilang cukup unik dan langka.

 

Wow, sepertinya Basri ini menjadi pria paling beda dan hebat bisa menikahi dua gadis yang berasal dari keluarga yang berbeda untuk duduk di kursi pelaminan secara bersamaan.

Semoga keluarga mereka tetap Sakinah , mawadah dan warrahmah. Amin.

 

 

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill