Connect With Us

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Mohamad Romli | Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

| Dibaca : 8427

Terjadi kecelakaan Lalu lintas di Tol Jakarta-Merak tepatnya di ruas tol Kedaton, Cikupa, Minggu (13/1/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

"Saat ini masih pendataan korban kurang lebih 6 orang luka berat dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Siloam Karawaci," ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Tangerang AKP Kresna Adjie Perkasa.

Kresna juga mengatakan, bahwa kecelakaan yang akhirnya melibatkan tiga kendaraan itu, yakni ditambah satu Honda Mobilio berwarna hitam dipicu oleh bus Asli Prima yang melaju dari Jakarta menuju ke arah Merak dengan kecepatan tinggi, namun saat tiba di lokasi, bus oleng.

"Sesampainya di dekat tempat kejadian Gerbang Tol Cikupa KM. 31.800, sopir bus tidak dapat menguasai kendaraan sehingga oleng kekanan, lalu menyebrang ke jalur berlawanan dan menabrak truk," beber Kresna.

Kresna juga belum dapat memberikan keterangan lebih terkait identitas korban yang mengalami luka berat tersebut.

"Sementara masih proses evakuasi kendaraan dan mendalami penyebab terjadinya kecelakaan," tutupnya.(MRI/RGI)

BANDARA
Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Selasa, 27 Juli 2021 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mulai 26 Juli 2021 menerapkan peraturan di dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No 16/2021 Tentang Ketentuan Perjalanan Orang

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab