Connect With Us

Ribuan Manusia Penuhi Lokasi

| Sabtu, 28 Maret 2009 | 12:33

TANGERANGNEWS.COM-Kondisi lokasi yang menjadi korban keganasan tanggul jebol, tepatnya di dekat Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) dipenuhi ribuan manusia. Selain relawan dan anggota keluarga korban yang datang, jumlah penonton layaknya sedang ada pertandingan sepak bola hingga sore kemarin mencapai ribuan orang. Tentunya dengan maraknya warga yang beduyun-duyun datang ke lokasi menyebabkan proses evakuasi cukup terganggu. Apalagi ketika petugas berhasil menemukan jenazah para korban. Masyarakat secara bergantian melihat jenazah yang sudah membusuk serta membengkak itu. Sejumlah petugas baik dari TNI dan Polisi mengaku kesulitan dengan maraknya manusia yang berlalulalang di lokasi. “Ini membuat saya pusing, di suruh menyingkir satu, yang lainnya berdatangan,” ucap Bripka Lia Anggraini dari Polda Metro Jaya. Seharusnya, kata dia, perlu ada pencegahan agar masyarakat tidak bisa sembarang masuk ke lokasi. Selain maraknya masyarakat yang datang ke lokaasi, hujan yang turun sejak pukul 13.00 WIB menambah semerawutnya bekas pemukiman warga yang terkena “tsunami kecil” itu. Lumpur yang sejak pagi dibersihkan oleh petugas, kembali menyebar karena basah. Pantauan tangerangnews.com di lokasi pengungsian terlihat sangat memperihatinkan. Sejumlah pengungsi merasakan ketidaknyamanan. Berangsur-angsur para penghuni itu pergi dari lokasi pengungsian yang berada di lantai atas Fakulatas Hukum dan kampus STIE Ahmad Dahlan. "Jangankan untuk istirahat untuk buang air saja sulit,"ujar Triagung warga RT 04/08 Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur yang akhirnya pindah ke rumah saudaranya setelah merasakan ketidaknyamanan di tempat pengungsian Fakultas Hukum UMJ. (den)
HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill