Connect With Us

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Yudi Adiyatna | Kamis, 19 September 2019 | 21:03

| Dibaca : 150032

Sebuah mobil pengantar jenazah mengalami kecelakaan di tol Brebes, Jawa Tengah, Kamis (19/9/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

Informasi yang dihimpun TangerangNews, rombongan itu berangkat dari Perumahan Griya Serpong Asri, Blok F, RT 1/5, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk sekitar pukul 10.00 WIB menggunakan mobil ambulans Arrahman.

“Keluarga salah satu korban mendapat informasi bahwa rombongan kecelakaan di tol Brebes, dan semua penumpang meninggal dunia,” ujar Doni, warga setempat, Kamis (19/9/2019) malam.

Salah satu korban dalam kecelakaan itu adalah Imam, 20, Ketua Karang Taruna setempat.

“Saat ini kami masih menantikan jenazah Imam yang sedang dalam perjalanan,” imbuhnya.

Sementara, perjalanan rombongan itu menuju Klaten untuk mengantarkan jenazah Waldono, 39, yang meninggal dunia karena sakit. Turut dalam rombongan itu Sarjito, 40, warga Griya Serpong Asri, Bantolo, warga Balaraja. Ketiganya karyawan di PT Yuasa.

“Sementara korban lainnya Sartimun, sopir ambulas dan kakak almarhum Waldono,” tambahnya.

Berdasarkan gambar yang diterima TangerangNews, tabrakan maut itu melibatkan mobil ambulas yang ditumpangi para korban dengan sebuah truk. Ambulans itu menabrak bagian belakang truk hingga ambulans itu tampak rusak parah pada bagian depan.

Saat ini, Lima korban telah dibawa ke kampung halamannya masing-masing. Sementara jasad Imam masih dalam perjalanan menuju perumahan Griya Asri, Cisauk.(MRI/RGI)

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

KAB. TANGERANG
Korban Tenggelam di Tigaraksa Tangerang Belum Juga Ketemu, Pencarian Dilanjutkan Esok Hari

Korban Tenggelam di Tigaraksa Tangerang Belum Juga Ketemu, Pencarian Dilanjutkan Esok Hari

Rabu, 16 Juni 2021 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upaya pencarian terhadap korban tenggelam oleh tim SAR gabungan di Kali Cipayaeun masih belum membuahkan hasil hingga Rabu 16 Juni 2021 petang ini. Pencarian secara optimal

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab