Connect With Us

Pengusaha Ciputra Tutup Usia di SIngapura

Mohamad Romli | Rabu, 27 November 2019 | 08:19

| Dibaca : 405

Chairman Ciputra Group, Ciputra. (Kompas.com / Kompas.com)

TANGERANGNEWS.com-Chairman dan Founder Ciputra Group, Ir Ciputra, dikabarkan meninggal dunia di Singapora Rabu, 27 November 2019 pukul 01.05 waktu setempat. 

“Telah dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasa  Bapak Ir Ciputra, pendiri Real Estate Indonesia, Ketum (Ketua Umum) REI Pertama, 1972-1974, pukul 01.05 waktu Singapura, REI berdukacita, semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan kepada seluruh keluarga, Amin,” demikian pesan yang diterima redaksi TangerangNews.

Dilansir dari Kompas.com, hal tersebut dibenarkan oleh Rina Ciputra Sastrawinata yang merupakan anak pertama Ciputra.

"Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tanggal 27 November 2019 pukul 01.05 waktu Singapore. Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini," demikian pesan singkat dari Rina.

Jenazah Ciputra tersebut rencananya akan dibawa ke Jakarta, namun belum pasti kapan pria kelahiran Parigi, Sulawesi Tengah itu akan dikebumikan.(RMI/HRU)

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

HIBURAN
7 Tips Memilih Jam Tangan Couple Terbaik yang Sesuai Kebutuhan

7 Tips Memilih Jam Tangan Couple Terbaik yang Sesuai Kebutuhan

Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:27

TANGERANGNEWS.com-Pasangan yang ingin tampil lebih kompak biasanya akan membeli dan mengenakan pakaian couple. Selain itu, mereka juga akan membeli beberapa aksesoris yang sama seperti jam tangan couple yang akan membuat penampilan semakin menarik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill