Connect With Us

KIIC & Sinar Mas Land Dukung Warga dan TNI-POLRI Hadapi Covid-19

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 April 2020 | 11:38

| Dibaca : 433

Sinar Mas Land Dukung dan Karawang International Industrial City (KIIC) memberikan bantuan sembako ke warga di Desa Sukaluyu dan Desa Puseurjaya di Kabupaten Karawang. (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui salah satu perusahaan patungan (JV), Karawang International Industrial City (KIIC), menyerahkan bantuan 500 Kg beras dan 50 dus mie instan untuk warga di Desa Sukaluyu dan Desa Puseurjaya di Kabupaten Karawang. 

Masing-masing desa mendapatkan 250 Kg beras dan 25 dus mie instan. 

Head of External Relation Division KIIC,  Bambang Sugeng secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Desa Sukaluyu,  Ayum Nurlaelasari dan Kepala Desa Puseurjaya Mohamad Tolib di masing-masing kantor desa, Senin  (20/4/2020). 

Bahan pangan tersebut kemudian akan didistribusikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. 

Pada hari yang sama Sinar Mas Land  juga memberikan bantuan kepada Koramil Telukjambe dan Polsek Telukjambe Timur. Setiap institusi tersebut mendapatkan bantuan berupa 2.500 ml hand sanitizer dan 516 masker.

Head of External Relation Division KIIC, Bambang Sugeng menjelaskan, bantuan ini merupakan kontribusi perusahaan untuk membantu warga desa Sukaluyu dan desa Puseurjaya dalam upaya pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat di tengah  pandemi Covid-19. “Selain itu, kami juga ingin para personel dari TNI-POLRI dapat menjalankan tugasnya dengan baik selama wabah ini terjadi dengan memberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer,’’ ujarnya. 

Kepala Desa Sukaluyu, Ayum Nurlaelasari mengungkapkan rasa syukurnya.  “Terima kasih Sinar Mas Land, khususnya kepada KIIC yang telah peduli terhadap warga desa. Saat ini, bantuan berupa beras dan mie sangat berguna bagi warga kami yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari,” tuturnya.

Semenatra itu Wakapolsek Telukjambe Timur, AKP Endang Rohendi mengungkapkan,  bantuan dari Sinar Mas Land melalui KIIC sangat bermanfaat bagi personelnya dalam menjalankan tugas ketika masa pandemi Covid-19. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan,” terangnya. 

Sebelumnya KIIC juga memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Telukjambe Timur berupa alat pengukur suhu tubuh dan 1.250 mililiter hand sanitizer. 

Bantuan juga diberikan kepada Satgas Penanganan dan  Pencegahan Virus Covid-19 Kabupaten Karawang. 

Bantuan yang diberikan berupa 516 masker, 200 face shield, 10 pack apron plastik, 5 gaun full cover disposable, 25 kacamata google, 10 pack shoe cover disposable, 5 pasang sepatu boot, 20 box vitamin, 50 pasang sarung tangan, 10 liter hand sanitizer, dan 200 liter cairan disinfektan. Bantuan tersebut kemudian disalurkan ke sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di wilayah Karawang.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

KOTA TANGERANG
Tukang Bubur Cabuli 4 Bocah di Cipondoh Tangerang dengan Iming-iming Burung Dara

Tukang Bubur Cabuli 4 Bocah di Cipondoh Tangerang dengan Iming-iming Burung Dara

Sabtu, 2 Juli 2022 | 16:42

TANGERANGNEWS.com-Seorang tukang bubur, Ahmad Fauzi alias Tolib, 33, diduga mencabuli empat anak laki-laki di bawah umur di Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Warga asal Cirebon ini pun akhirnya ditangkap Kepolisian.

KAB. TANGERANG
Erick Thohir: BUMN Berhasil Cetak 150 Ribu Lapangan Kerja di Kabupaten Tangerang

Erick Thohir: BUMN Berhasil Cetak 150 Ribu Lapangan Kerja di Kabupaten Tangerang

Sabtu, 2 Juli 2022 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan BUMN telah berhasil mencetak hampir 150 ribu lapangan pekerjaan di Kabupaten Tangerang. Hal ini tak lepas dari dorongan Menteri BUMN Erick Thohir melalui sejumlah program pemberdayaan masyarakat.

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill