Connect With Us

WARGA BINGUNG MENGGUNAKAN UANG

| Minggu, 5 April 2009 | 17:44

TANGERANGNEWS.COM-Wali Kota Tangerang Selatan Shaleh MT mengatakan, rencana uang tunai yang dikatakan pihak Departemen Sosial akan segera cair adalah benar. ”Rencananya akan dibagikan Senin (6/4) sekitar pukul 13.00 WIB. Gubernur Banten yang akan langsung membagikannya kepada kepala keluarga masing-masing. Akan tetapi nilainya bukan Rp7 juta, baru Rp5 juta. Jadi yang baru turun dari Provinsi Banten dulu,” ucapnya kepada tangerangnews.com hari ini. Meski menyabut akan turunnya uang tunai yang diserahkan dari pemerintah kepada pengungsi, masyarakat mengaku masih bingung akan digunakan untuk apa uang sejumlah Rp5 juta itu. ”Saya senang pastinya, tetapi saya masih bingung mau buat apa,”katanya. Dahlia warga RT04/08 itu. Serupa dengan itu, Sujarwo yang berhasil selamat bersama mertua, istri dan anaknya Kaila mengaku masih bingung. “ Waduh buat apa ya, soalnya nilai uangnya terlalu kecil jika saya akan pergunakan untuk membuka usaha lagi,” ujar Sujarwo usaha warung internet-nya luluh lantak meski dia tetap harus membayar kepada bank atas pinjaman modal untuk usahanya. Pantauan, di pemukiman warga yang menjadi korban “tsunami kecil” petugas Basarnas dan petugas TNI sedang membersihkan sampah-sampah yang menumpuk. Bahkan layaknya ingin bertamasya atau berpergian piknik, masih banyak sekali masyarakat yang datang ke lokasi termasuk tukang dagang. Sejumlah posko dari berbagai eleman sudah mulai dibongkar. Di STIE Ahmad Dahlan dan UMJ juga sudah mulai sepi, sejumlah bantuan terus diangkut ke kantor Kecamatan Ciputat Timur dan Kelurahan Cirendeu. (adin)
SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

KOTA TANGERANG
Ditinggal Liburan ke Dieng, Rumah Warga Pinang Dibobol Maling Gasak Harta Benda Senilai Rp478 Juta

Ditinggal Liburan ke Dieng, Rumah Warga Pinang Dibobol Maling Gasak Harta Benda Senilai Rp478 Juta

Selasa, 17 September 2024 | 00:41

Rumah warga di Jalan H Kuncin, RT06/006, Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disatroni maling saat ditinggal berlibur. Pelaku menggasak harta benda total senilai Rp478 juta.

PROPERTI
Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Rabu, 11 September 2024 | 13:33

Memasuki kuartal ketiga 2024, Bank Indonesia (BI) melaporkan kenaikan Indeks Harga Properti Komersial sebesar 0,70 persen (year-on-year) pada Triwulan I-2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill