Connect With Us

SHALEH : SEMUA PASTI DAPAT UANG TUNAI

| Senin, 6 April 2009 | 19:58

TANGERANGNEWS.COM- Wali Kota Tangerang Shaleh MT mengatakan, yang belum mendapatkan dana sebesar Rp5 juta ini pada hari ini juga. Terkcecuali, kata dia, ada masyarakat yang belum sempat datang.”Untuk yang belum sempat atau yang berada dikontrakan kami menghimbau secepatnya bisa hadir. Namun jika tidak kami yang akan melakukan pendataan, nanti jika sudah jelas baru kita berikan,” katanya hari ini. Wali Kota juga mengatakan, jumlah orang yang tewas hingga saat ini mencapai 100 orang, 943 selamat dan 14 orang masih hilang. Pencarian para korban yang dinyatakan hilang, kata dia, berdasarkan kesepakatan pemerintah daerah dengan warga akan dilanjutkan. “Ini sudah 10 hari, atas pertimbangn warga masih ada keluarga mereka yang belum ditemukan, dan mereka meminta kami tetap melakukan pencarian kembali mencari ke hilir sungai bahkan muara,” katanya. Selajutnya, kata Shaleh, mungkin setelah tiga hari kedepan baru akan dihentikan pencarian. Shaleh juga mengatakan, jumlah pengungsi di Wisma Kerta Mukti I berjumlah mencapai 54 KK dengan jumlah jiwa sebanyak 186 jiwa. “Sisanya 144 KK masih dikontrkan, sedangkan sekitar empat KK berada di tenda,” katanya. Dari jumlah pengungsi sebanyak 1.048 jiwa, yang berusi pelajar hingga mahasiswa sebanyak 107 orang. “Untuk anak sekolah kami akan menghadirkan gur-guru dan mereka akan tetap bersekolah walau tidak seperti biasanya,” katanya. Sementara itu di lokasi pengungsian Wisma Kerta Mukti I tampak ada sekitar empat KK menghuni tenda. Padahal sebelumnya, pemerintah berjanji pengungsi tidak akan berada di tenda-tenda tersebut. “Ya, mereka yang berada ditenda mengaku kepada kami meminta dipindahkan dari Fakultas Kedokteran karena ingin menempati rumah semi permanen yang hingga saat ini masih dalam pembangunan,” kata Shaleh. (adin)
MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

TANGSEL
Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Senin, 16 September 2024 | 21:35

Seorang sopir angkot roda niaga diamuk masa lantaran melarikan diri usai menabrak ibu hamil di Jalan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill