Connect With Us

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

| Dibaca : 572

Ilustrasi perampokan taksi online. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan.

Sementara mobilnya berhasil ditemukan polisi di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (6/7/2020).

Peristiwa itu berawal ketika korban berangkat mencari penumpang dari rumahnya, Sabtu (4/7) pukul 20.00 WIB. Kemudian dia mangkal di daerah Tambun, Bekasi.

“Lalu korban mendapat ordean penumpang dengan tujuan ke wilayah Bekasi Timur,” jelas Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing seperti yang dilansir dari Detikcom, Senin (6/7/2020).

Entah bagaimana kronologi perampokan tersebut, korban tiba-tiba meminta tolong ke rumah warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan itu keluar rumah dan mendapati korban sudah tergeletak di depan pintu gerbang dengan keadaan bersimbah darah.

“Kita belum bisa menjelaskan pelaku perampokan itu penumpangnya atau bukan. Cuma kronologis awalnya begitu," ujar Erna, Senin (6/7/2020).

Polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Belakangan korban diketahui sebagai sopir taksi online. Namun mobi korban sudah tidak ditemukan.

Korban sempat dirawat di rumah sakit, namun karena luka yang cukup parah, nyawa korban tak selamat hingga dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (5/7/2020).

Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan mobil korban di kawasan Kabupaten Tangerang, ditinggalkan begitu saja. "Ditemukan di kebun daerah Balaraja," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo.

Di dalam mobil tersebut, polisi juga menemukan bercak darah sejumlah barang bukti, yakni pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menusuk korban.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani oleh Polres Metro Bekasi Kota. "Sekarang masih diselidki," katanya. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

NASIONAL
Viral Jenazah Pasien COVID-19 di dalam Ambulans Disalatkan, MUI: Tidak Masalah

Viral Jenazah Pasien COVID-19 di dalam Ambulans Disalatkan, MUI: Tidak Masalah

Selasa, 4 Agustus 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Video mengenai jenazah pasien positif COVID-19 di Medan yang disalatkan dalam posisi tetap dalam ambulans sempat ramai di media sosial. Pasalnya, banyak pro dan kontra dari netizen

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi