Connect With Us

Ngeri, Video Detik-detik Tabrakan Beruntun di Tol JORR Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 September 2020 | 12:05

| Dibaca : 3817

Tampak video amatir se unit mobil Toyota Alphard melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video tabrakan beruntun di KM 51.800A Tol JORR Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) dini hari, yang beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik insiden yang mengerikan tersebut.

Dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 02.00 WIB ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya truk nopol B-92941WQO, Toyota Alphard B-2300-WW, dan Daihatsu Xenia B-1509-KYH.

Berdasarkan rekaman video terlihat satu unit truk telah dalam posisi terguling dan melintang di jalan tol. Lalu, sejumlah orang mencoba memberi peringatan pada kendaraan lain.

Tiba-tiba saja mobil Toyota Alphard  melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3. Dua pria yang telihat di video sempat menghindari tabrakan mobil tersebut.

Tak lama berselang setelah mobil Alphard menabrak truk, sebuah mobil Daihatsu Xenia datang dengan kecepatan tinggi.

Diduga tak bisa menjaga jarak, mobil itu menabrak seorang pria yang diduga keret truk hingga masuk ke kolong mobil Alphard.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Waspada mengatakan, pria yang ditabrak mobil saat mencoba mengamankan TKP baik-baik saja.

Akan tetapi, kejadian itu mengakibatkan penumpang Alphard bernama Lidia, 22, terluka.

"Lidia dibawa ke RS Pondok Kopi, Jakarta Timur karena mengalami luka ringan," ujarnya seperti dilansir dari Detikcom, Minggu (6/9/2020). (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ngeri, Video Detik-detik Tabrakan Beruntun di Tol JORR Jakarta Sebuah video tabrakan beruntun di KM 51.800A Tol JORR Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) dini hari, yang beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik insiden yang mengerikan tersebut. Dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 02.00 WIB ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya truk nopol B-92941WQO, Toyota Alphard B-2300-WW, dan Daihatsu Xenia B-1509-KYH. Berdasarkan rekaman video terlihat satu unit truk telah dalam posisi terguling dan melintang di jalan tol. Lalu, sejumlah orang mencoba memberi peringatan pada kendaraan lain. Tiba-tiba saja mobil Toyota Alphard melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3. Dua pria yang telihat di video sempat menghindari tabrakan mobil tersebut. Tak lama berselang setelah mobil Alphard menabrak truk, sebuah mobil Daihatsu Xenia datang dengan kecepatan tinggi. Diduga tak bisa menjaga jarak, mobil itu menabrak seorang pria yang diduga kernet truk hingga masuk ke kolong mobil Alphard. Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Waspada mengatakan, pria yang ditabrak mobil saat mencoba mengamankan TKP baik-baik saja. Akan tetapi, kejadian itu mengakibatkan penumpang Alphard bernama Lidia, 22, terluka. "Lidia dibawa ke RS Pondok Kopi, Jakarta Timur karena mengalami luka ringan," ujarnya, Minggu (6/9/2020).

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil