Connect With Us

Ngeri, Video Detik-detik Tabrakan Beruntun di Tol JORR Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 September 2020 | 12:05

| Dibaca : 4255

Tampak video amatir se unit mobil Toyota Alphard melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video tabrakan beruntun di KM 51.800A Tol JORR Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) dini hari, yang beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik insiden yang mengerikan tersebut.

Dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 02.00 WIB ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya truk nopol B-92941WQO, Toyota Alphard B-2300-WW, dan Daihatsu Xenia B-1509-KYH.

Berdasarkan rekaman video terlihat satu unit truk telah dalam posisi terguling dan melintang di jalan tol. Lalu, sejumlah orang mencoba memberi peringatan pada kendaraan lain.

Tiba-tiba saja mobil Toyota Alphard  melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3. Dua pria yang telihat di video sempat menghindari tabrakan mobil tersebut.

Tak lama berselang setelah mobil Alphard menabrak truk, sebuah mobil Daihatsu Xenia datang dengan kecepatan tinggi.

Diduga tak bisa menjaga jarak, mobil itu menabrak seorang pria yang diduga keret truk hingga masuk ke kolong mobil Alphard.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Waspada mengatakan, pria yang ditabrak mobil saat mencoba mengamankan TKP baik-baik saja.

Akan tetapi, kejadian itu mengakibatkan penumpang Alphard bernama Lidia, 22, terluka.

"Lidia dibawa ke RS Pondok Kopi, Jakarta Timur karena mengalami luka ringan," ujarnya seperti dilansir dari Detikcom, Minggu (6/9/2020). (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ngeri, Video Detik-detik Tabrakan Beruntun di Tol JORR Jakarta Sebuah video tabrakan beruntun di KM 51.800A Tol JORR Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) dini hari, yang beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik insiden yang mengerikan tersebut. Dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 02.00 WIB ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya truk nopol B-92941WQO, Toyota Alphard B-2300-WW, dan Daihatsu Xenia B-1509-KYH. Berdasarkan rekaman video terlihat satu unit truk telah dalam posisi terguling dan melintang di jalan tol. Lalu, sejumlah orang mencoba memberi peringatan pada kendaraan lain. Tiba-tiba saja mobil Toyota Alphard melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3. Dua pria yang telihat di video sempat menghindari tabrakan mobil tersebut. Tak lama berselang setelah mobil Alphard menabrak truk, sebuah mobil Daihatsu Xenia datang dengan kecepatan tinggi. Diduga tak bisa menjaga jarak, mobil itu menabrak seorang pria yang diduga kernet truk hingga masuk ke kolong mobil Alphard. Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Waspada mengatakan, pria yang ditabrak mobil saat mencoba mengamankan TKP baik-baik saja. Akan tetapi, kejadian itu mengakibatkan penumpang Alphard bernama Lidia, 22, terluka. "Lidia dibawa ke RS Pondok Kopi, Jakarta Timur karena mengalami luka ringan," ujarnya, Minggu (6/9/2020).

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada masyarakat agar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77 ini dijadikan momentum kebangkitan serta pemulihan ekonomi secara menyeluruh.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill