Connect With Us

Ngeri, Video Detik-detik Tabrakan Beruntun di Tol JORR Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 September 2020 | 12:05

| Dibaca : 3942

Tampak video amatir se unit mobil Toyota Alphard melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video tabrakan beruntun di KM 51.800A Tol JORR Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) dini hari, yang beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik insiden yang mengerikan tersebut.

Dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 02.00 WIB ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya truk nopol B-92941WQO, Toyota Alphard B-2300-WW, dan Daihatsu Xenia B-1509-KYH.

Berdasarkan rekaman video terlihat satu unit truk telah dalam posisi terguling dan melintang di jalan tol. Lalu, sejumlah orang mencoba memberi peringatan pada kendaraan lain.

Tiba-tiba saja mobil Toyota Alphard  melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3. Dua pria yang telihat di video sempat menghindari tabrakan mobil tersebut.

Tak lama berselang setelah mobil Alphard menabrak truk, sebuah mobil Daihatsu Xenia datang dengan kecepatan tinggi.

Diduga tak bisa menjaga jarak, mobil itu menabrak seorang pria yang diduga keret truk hingga masuk ke kolong mobil Alphard.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Waspada mengatakan, pria yang ditabrak mobil saat mencoba mengamankan TKP baik-baik saja.

Akan tetapi, kejadian itu mengakibatkan penumpang Alphard bernama Lidia, 22, terluka.

"Lidia dibawa ke RS Pondok Kopi, Jakarta Timur karena mengalami luka ringan," ujarnya seperti dilansir dari Detikcom, Minggu (6/9/2020). (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ngeri, Video Detik-detik Tabrakan Beruntun di Tol JORR Jakarta Sebuah video tabrakan beruntun di KM 51.800A Tol JORR Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) dini hari, yang beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik insiden yang mengerikan tersebut. Dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 02.00 WIB ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya truk nopol B-92941WQO, Toyota Alphard B-2300-WW, dan Daihatsu Xenia B-1509-KYH. Berdasarkan rekaman video terlihat satu unit truk telah dalam posisi terguling dan melintang di jalan tol. Lalu, sejumlah orang mencoba memberi peringatan pada kendaraan lain. Tiba-tiba saja mobil Toyota Alphard melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3. Dua pria yang telihat di video sempat menghindari tabrakan mobil tersebut. Tak lama berselang setelah mobil Alphard menabrak truk, sebuah mobil Daihatsu Xenia datang dengan kecepatan tinggi. Diduga tak bisa menjaga jarak, mobil itu menabrak seorang pria yang diduga kernet truk hingga masuk ke kolong mobil Alphard. Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Waspada mengatakan, pria yang ditabrak mobil saat mencoba mengamankan TKP baik-baik saja. Akan tetapi, kejadian itu mengakibatkan penumpang Alphard bernama Lidia, 22, terluka. "Lidia dibawa ke RS Pondok Kopi, Jakarta Timur karena mengalami luka ringan," ujarnya, Minggu (6/9/2020).

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab